Apresiasi Konsumen, Daihatsu Ajak Nobar Premier Avenger : End Game Bareng Konsumen dan Media

Surabaya, Otomotif1.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan loyal dan pengguna dari komunitas Daihatsu di Jawa Timur serta sejumlah jurnalis Kota Surabaya, PT Astra International – Daihatsu Jawa Timur kembali menggelar acara nonton bareng (Nobar) di biskop XXI Ciputra World, Kota Surabaya, Minggu (28/4).

Dihadiri sedikitnya 256 orang yang terdiri dari konsumen dan penguna loyal Daihatsu, komunitas Daihatsu dan sejumlah jurnalis Surabaya bersama keluarga memadati area bioskop XXI Ciputra World sejak jam 10.00 WIB pagi, yang saat itu memang sudah dibooking oleh Daihatsu Jatim untuk menggelar nonton bareng film yang banyak menjadi perbincangan di masyarakat, yaitu Avenger: End Game.

Event tahunan yang sudah dilakukan beberapa kali oleh Astra Daihatsu ini digelar serentak di 11 kota di Indonesia yaitu, Batam, Palembang, Lampung, Cirebon, Tegal, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Manado.

Meski tidak dihadiri oleh Regional Head Daihatsu Jawa Timur, Tunjung Pramusinto, acara tetap berlangsung seru dan merih.

“Gelaran Nobar ini kembali digelar karena melihat antusias yang hadir pada gelaran tahun 2019 lalu, dan cukup mendapat respon positif dari customer,” ujar Aditya Arief Setiyawan, yang menjadi kordinator acara yang juga Branch Manager Astra-Dahatsu Gresik.

Sebelum dimulai nobar, pengunjung diajak untuk bermain games dengan menebak varian tipe dari produk Daihatsu. Selain itu juga ada pembagian doorproze yang berhadia 2 handphone dan 1 unit FlatTV.

“Melalui event nonton bareng ini, diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan yang terjalin bersama Sahabat Daihatsu semakin terjaga. Khusus untuk Surabaya,” sambung Adit.

Sejumlah pengunjung merasa puas dengan acara yang digelar Astra Daihatsu ini, mereka merasa menjadi seperti sebuah keluarga besar.

“Saya datang bersama keluarga, anak-anak saya happy banget dengan acara ini, semoga Daihatsu kembali menggelar acara yang sama biar kita jadi semakin erat baik APM dan konsumen lainnya dan juga rekan-rekan komunitas agar terjalin kekompakan dalam satu merek,” pungkas Ari dari Sigra Calya Owner’s Community Indonesia (SCOCI), yang datang bersama keluarga kecilnya.

You might also like