Perkuat Penjualan Kendaraannya,  MMKSI Resmikan Dealer Layanan 3S di Kendari

Kendari, Otomotif1.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menghadirkan dealer dengan layanan penjualan dan purnajual berstandar Mitsubishi Motors yang ke-133 di Kota Kendari, Senin (29/4).

Dealer ini merupakan jaringan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan yang mencakup wilayah Kendari dan sekitarnya dan merupakan dealer atas hasil kerjasama dengan PT Makassar Mandiri Putra Utama (MMPU) atau yang dikenal sebagai BETA Berlian.

Diresmikan oleh Imam Choeru Cahya yang merupakan Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, dealer ini menjadi jaringan dealer Mitsubishi Motors kedua di wilayah Kendari dan Sulawesi Tenggara, yang hadir dengan fasilitas yang lengkap.

Dealer ini melayani penjualan, yang terdiri dari layanan konsultasi untuk konsumen maupun calon konsumen, serta layanan purnajual dimana konsumen dapat melakukan servis berkala untuk kendaraannya. Seluruh spare part yang digunakan di dealer resmi kami merupakan spare part original dari Mitsubishi Motors dan dapat dipertanggungjawabkan kualitasnya.

Peresemian Kerjasama antara PT MMKSI dengan Beta Berlian diwakili oleh Imam Choeru Cahya – Executive General Manager Sales & Marketing PT MMKSI dan Umar Dani – Direktur Utama Beta Berlian.

 

“Model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia telah mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat, terbukti dengan dominasi model-model kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup tinggi, seperti Mitsubishi XPANDER, PAJERO SPORT, Triton 4×4, serta L300 yang menjadi market leader di kelasnya. Dengan hadirnya layanan kami di Kendari ini, kami berharap dapat mempertahankan eksistensi kendaraan kami serta memperluas pelayanan, sehingga para konsumen dapat merasakan kualitas dan kemudahan yang diberikan oleh Mitsubishi Motors,” ungkap Imam Choeru Cahya, Executive General Manager, Sales & Marketing.

Dealer yang berlokasi di ibu kota Sulawesi Tenggara ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat, dimana para penduduk di area ini memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi. Karena itu, Kendari menjadi area strategis untuk Mitsubishi Motors dalam memperluas cakupan bisnisnya. Dengan adanya dealer ini, para konsumen akan lebih mudah mendapatkan pelayanan bertandar Mitsubishi Motors.

Lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang hadir di dealer ini, terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Triton, Outlander Sport dan L300.

Pajero Sport sendiri di wilayah Kendari diterima dengan sangat baik oleh masyaraiat setempat. Terbukti pada periode Januari-Maret 2019 pangsa pasar Pajero Sport di Kendari sebesar 78,9%. Begitu juga dengan Triton dan L300 dengan masing-masing model mendapatkan pangsa pasar sebesar 62,5% dan 75% pada periode Januari-Maret 2019.

Dealer Mitsubishi BETA Berlian Kendari merupakan dealer dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Berlokasi di Jl La Ode Hadi No 180, Bypass Kendari, 93117. Dealer ini dibangun di atas lahan seluas 2.068 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 160 m2 dan luas area workshop 234 m2.  

Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08.00-17.00 WIB, Sabtu dan hari libur pukul 08.00-15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam melakukan rencana perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi dealer ini di nomor telepon (0401) 313-8890 untuk melakukan service booking.

Fasilitas dealer Mitsubishi Beta Berlian – Kendari.

 

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S, Mitsubishi BETA Berlian Kendari memiliki layanan penjualan dan purnajual yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Dealer Mitsubishi MMPU Kendari memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 22 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall untuk fasilitas servis kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, pengangkatan oli kendaraan, dan lain-lain.

Selain layanan service booking, tersedia juga layasan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

You might also like