Demi MAXI Yamaha Day, Ribuan Orang Memadati Stadion Pakansari Cibinong

Bogor, Otomotif1.com – Akhir pekan minggu terakhir di bulan April 2019, ribuan masyaraiat Bogor, memadati Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor diacara MAXI Yamaha Day pada Minggu (28/4) kemarin.

Diawali dengan iring-iringan peserta touring MAXI Series membuka keseruan acara ini. Para pecinta skutik MAXI Yamaha tiba di pusat lokasi event setelah memulai perjalanan dari beberapa titik di kawasan Jabodetabek. Lalu mereka ikut dalam seremoni pembukaan yang juga dihadiri oleh perwakilan management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tarian tradisional mengiringi tanda resmi dimulainya kegiatan nasional Yamaha bersama masyarakat umum di pertengahan tahun ini.

“Saya sangat menikmati acara ini. Kali ini ikut turing dari Bogor ke Pakansari. Di tahun pertama diadakannya di tahun 2017 saya juga ikut. Seru bisa kumpul bareng dan tambah teman. Saya pecinta Nmax, nyaman sekali dipakai harian dan touring,” beber Barman Febriansyah dari Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Bogor. Partisipan dari klub-klub MAXI Yamaha lainnya untuk skutik Nmax, Xmax, Lexi dan Aerox pun turut ambil bagian. Konsumen skutik-skutik MAXI Yamaha pun larut dalam kebahagiaan.

Beragam aktivitas dan keseruan yang sudah disiapkan seperti Food bazaar, donor darah, modifikasi atraktif MAXI Yamaha, test ride Lexi berhadiah emas (S & K berlaku), special promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series (S & K berlaku), dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya. Serta yang membuat makin betah ada booth Yamalube Maxi Cafe. Di booth itu pengunjung bisa mendapatkan berbagai potongan harga apparel dan free check motor.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pengunjung, juga konsumen dan komunitas MAXI Yamaha yang sudah berpartisipasi di acara pembuka MAXI Yamaha Day tahun ini. Istimewanya lagi tahun 2019 ini adalah penyelenggaraan MAXI Yamaha Day yang ke-3. Nantikan event ini di kota-kota selanjutnya serta nikmati keseruan dan pengalaman tak terlupakannya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

You might also like