Isuzu Luncurkan D-Max XTR Model Terbaru dan Safir Truk Edisi Terbatas

Otomotif1.com – Isuzu global merilis dua model D-Max terbaru yang disebut XTR dan Truk Kutub Utara ‘Safir’ untuk pasar Inggris baru-baru ini.

Pihak Isuzu mengatakan, XTR ditujukan untuk pelanggan yang akan menggunakan truk untuk bersantai dan bekerja, dengan nada yang mirip dengan Ford Ranger Wildtrak dan Toyota Hilux Invincible.

Untuk itu, XTR menghadirkan suspensi Pedders terbaru, yang unik untuk XTR dan memungkinkan truk untuk duduk lebih tinggi, sehingga menawarkan ground clearance yang lebih baik. Ada juga rem baru, dengan cakram ‘Performance’ dan bantalan rem keramik Kevlar, yang dikatakan sangat tahan terhadap aus dan korosi.

Sekilas interior dari Isuzu D-Max Safir.

 

D-Max XTR juga memiliki ban Pirelli Scorpion All Terrain Plus baru, yang dirancang untuk memberikan banyak daya tarik sekaligus menunjukan bahwa XTR sangat siap disegala medan seperti jalan berlumpur, batu, rumput, pasir dan salju. Suspensi telah disetel agar sesuai dengan ban baru ini, sehingga truk harus tetap nyaman di dalam dan di luar jalan.

Isuzu global mengumumkan peluncuran Isuzu D-Max XTR dengan model dan tampilan baru.

 

Body kit baru yang mencolok membedakan XTR dari model sebelumnya, dapat dilihat pada bagian depan yang hampir sepenuhnya diambil alih oleh plastik hitam tebal di tempat bemper berwarna tubuh biasa.

Kisi-kisi lebih besar dan bentuknya berbeda, dan ada aksen hitam di sekitar lampu depan dan deflektor di tepi depan kap mesin. Lengkungan roda jauh lebih lebar daripada yang ada di D-Max standar, dan ada aksen hijau di dalam dan luar. Anda dapat memilih dari empat warna: putih, perak metalik, abu-abu atau hitam.

Interior D-Max XTR medium yang baru saja usai dipugar oleh pihak Isuzu Global.

 

Sebagai model top-of-the-range, Isuzu D-Max XTR memiliki interior paling mewah dan lengkap. Jok dipangkas dengan kulit dan suede serta jahitan hijau digunakan pada kursi dan kemudi.