Dari TIIMS 2019, Suzuki Borong 5 Penghargaan

Jakarta, Otomotif1.com –  Suzuki sedang bangkit, mungkin narasi ini bias dibenarkan. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang Telkomsel Indonesia  International Motor Show (TIIMS) 2019, kehadiran New Carry Pick Up yang melangsungkan world premier pada pembukaan TIIIMS 25 April 2019 lalu, sukses meraih penghargaan sebagai ‘The Best World Premier’, sekaligus mengukuhkan Suzuki sebagai produsen kendaraan andalan di pasar Low Commercial Vehichle (LCV).

Tidak bias dipungkuri, selama 452 tahun sejak pertama hadir pada tahun 1976, Suzuki Carry menjadi sebuah kendaraan yang telah dilestarikan dengan baik oleh Suzuki Indonesia, sebagai kendaraan yang bukan saja tangguh tapi bermesin bandel.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung IIMS 2019 atas sambutan hangatnya terhadap New Carry Pick Up sebagai mobil andalan konsumen selama TIIMS 2019 berlangsung. Penghargaan untuk New Carry Pick Up di ajang IIMS Awards 2019 membawa kebanggaan tersendiri sekaligus dorongan kuat untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasarnya,” ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS yang hadir menerima penghargaan Minggu malam (4/5).

Selain itu, dua Suzuki Aria, Maya Maureen dinobatkan sebagai Miss TIIMS 2019 dan Geraldora Cynthia Bahar dinobatkan sebagai Miss Ingenious.

 

Pada detik-detik akhir gelaran TIIIMS 2019, booth Suzuki dan area test drive Suzuki selalu dipadati pengunjung yang penasaran dengan New Carry Pick Up.

Dengan tampilan anyar, New Carry Pick Up memiliki dimensi yang lebih besar dari pendahulunya, tangguh dan menggendong mesin terbaru K15B-C yang menjadi daya tarik pengunjung TIIMS 2019.

Suzuki tidak hanya membuktikan keandalan lini produknya di ajang TIIMS 2019. Selain kehadiran New Carry Pick Up, booth Suzuki seluas 1.100 m2 yang mengusung tema “Urban Activities” menerima apresiasi untuk kategori “The Best Booth >1.000 sqm” di ajang TIIMS Awards 2019.

Tak hanya dari segi luas, nuansa perpaduan masa lalu dan masa kini di booth Suzuki juga terasa kuat antara sang legenda Carry ST20 alias “truntung” mengundang perhatian ribuan pengunjung di akun Instagram resmi IIMS 2019 sehingga berhasil memenangkan kategori spesial di ajang TIIMS Awards 2019 sebagai “The Most Viewed Instagram Posting”.

Selama gelaran IIMS 2019 berlangsung, Suzuki tidak hanya menawarkan produk-produk terbaiknya, tetapi juga hanya memilih sosok yang tepat sebagai perwakilan brand  melalui Suzuki Aria.

Pada tahun ini para Suzuki Aria tidak hanya sebatas menghibur tapi juga memberikan pemaparan terkait produk Suzuki yang mendapat sambutan meriah dan berhasil mempertahankan gelar sebagai Miss Indonesia International Motor Show dua periode berturut-turut sejak tahun lalu.

Tahun ini merupakan kali kedua Suzuki Aria mempertahankan mahkota Miss IIMS 2019 yang menunjukkan Suzuki tidak hanya menawarkan produk-produk terbaiknya, tetapi juga hanya memilih sosok yang tepat sebagai perwakilan brand.

 

Suzuki Aria, Maya Maureen dan Geraldora Cynthia Bahar masing-masing dinobatkan sebagai Miss TIIMS 2019 dan Miss Ingenious. Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss TIIMS 2019 dilihat dari bakat, prestasi, pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand. Sekali lagi, selamat buat Suzuki Indonesia.

You might also like