Hyundai Siaga 2019 Mobil Sehat, Libur Lebaran dan Mudik Semakin Aman

Jakarta, Otomotof1.com – Mudik sudah menjadi budaya sebagian masyarakat di Indonesia untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarda di daerah. ‘Pesta’ mobilisasi penduduk yang hanya berlangsung setahun sekali, kerap menjadi fokus pemerintah juga swasta khususnya para agen pemegang merek (APM) dalam memberikan pelayanan yang prima selama arus mudik.

Karena itu, menyambut bulan suci Ramadhan serta persiapan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, yang tak lepas dari kebudayaan masyarakat Indonesia pada umumnya yaitu mudik ke kampung halaman, maka PT Hyundai Mobil Indonesia menyelenggarakan Pemeriksaan Gratis 15 Pekerjaan dengan tajuk “All Check, All Free”.

Selain itu, guna menambah rasa aman dan nyaman para konsumen, Hyundai juga menyediakan Posko Mudik dan Bengkel Hyundai Siaga di rute mudik tahun ini.

“Persiapan yang matang dan didukung dengan pemeriksaan kendaraan yang lengkap merupakan awal dari perjalanan ke kampung halaman maupun libur Lebaran yang aman,” ujar pihak Hyundai Mobil Indonesia (HMI) lewat siaran persnya, Selasa (7/5).

All Check, All Free Pemeriksaan gratis untuk 15 pekerjaan ini meliputi:

– Oli mesin dan oli power steering

– A/C & heater

– Brake fluid

– Lampu-lampu

– Brake pads

– Diagnosa dengan scanner

– Battery/aki

– Wiper blades

– Cooling

– Engine coolant

– A/C fan & belt

– Calipers

– Switches operation

– Tekanan dan keausan ban

– Suspensi & kaki-kaki

Pemeriksaan Gratis itu sendiri akan berlangsung selama bulan Mei 2019 ini di bengkel-bengkel resmi Hyundai 3S.

Selain pemeriksaan dan pengecekan gratis, HMI juga memberikan promo servis di jaringan bengkel-bengkel Hyundai, yaitu berupa kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% selama tiga bulan. Program ini terlaksana berkat kerjasama dengan bank-bank terkemuka yang sudah di tunjuk HMI (syarat dan ketentuan berlaku).

Posko Mudik & Bengkel Hyundai Siaga Guna memberikan rasa nyaman dan aman dalam perjalanan mudik ke kampung halaman dan libur Lebaran tahun ini, PT Hyundai Mobil Indonesia pun menyiapkan Posko Mudik dan Bengkel Siaga yang siap membantu.

HMI setidaknya menyiapkan 2 Posko outdoor yang berada di Hotel Cisarua, Jawa Barat dan Hotel Sendang Sari, Batang Jawa Tengah.

Selain itu, HMI juga menyediakan 11 Bengkel Siaga Hyundai yang berada di :

  1. Hyundai Serpong,
  2. Hyundai Soekarno Hatta-Bandung.
  3. Hyundai Cirebon.
  4. Hyundai Solo.
  5. Hyundai Dr.Cipto Semarang.
  6. Hyundai Purwokerto.
  7. Hyundai Adisucipto Yogyakarta.
  8. Hyundai Jember Jawa Timur.
  9. Hyundai Wiyung
  10. Hyundai Service Malang.
  11. Hyundai Service Madiun

Untuk 2 Posko Mudik outdoor maupun 11 Bengkel Hyundai Siaga akan mulai beroperasi dari tanggal 31 Mei 2019 s/d 9 Juni 2019.

Bagi pemilik kendaraan Hyundai yang membutuhkan bantuan (emergency) dapat menghubungi Hyundai Call Center dengan nomor 0800-182-1407 dan 0812-970-0019 (SMS).

Dengan program ‘All Check, All Free’ dan kesiapan Posko Mudik serta Bengkel Siaga Hyundai dari PT Hyundai Mobil Indonesia ini, maka konsumen setia Hyundai dapat segera melakukan perawatan dan pemeriksaan kendaraan Hyundai-nya sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman tercinta dan libur Lebaran dengan extra peace of mind.

You might also like