Jelang Musim Mudik FDR Gelar Promo Menarik Sepanjang Bulan Ramadhan

Surabaya, Otomotif1.com – Pabrikan ban nasional FDR dalam menyambut bulan Ramadhan menggelar promo menarik bagi pengendara roda dua di Jawa Timur. Menjelang datangnya musim mudik lebaran tahun ini.

Seperti dipaparkan oleh Enggal Prayitno, Sales Manager PT Kharisma Jaya Sakti (FDR Tire Sales Division) kepada Otomotif1 mengatakan, FDR akan lebih mudah dijumpai para pelanggan setianya. Menggunakan truk boks yang didesain sedemikian rupa, bakal berkeliling ke bengkel-bengkel yang berada di beberapa kota di Jawa Timur.

“Kami ada truk yang lengkap membawa beragam ban FDR dengan peralatan pemasangannya. Kami akan singgah di kota-kota di Jatim selama Bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Bertemakan ‘FDR On The Road Ramadhan’, Enggal memaparkan ada beragam promo bagi pengguna kendaraan roda dua yang singgah dan bertemu dengan Truk FDR. “Promonya adalah harga spesial, gratis bongkar pasang ban dan gratis cek tekanan angin,” terangnya.

Kota-kota yang disasar diantaranya Trenggalek, Tulungagung, Pamekasan, Pasuruan dan Bondowoso. “Kami ada jadwalnya singgah, dan bisa dipantau di IG kami,” wantinya.

Seperti diketahui, FDR merupakan produk ban yang bisa dipakai untuk harian hingga kepentingan balapan. Bahkan bukan rahasia lagi, di arena balap roda dua, FDR menjadi pilihan utama para pembalap, baik drag race, road race hingga kroser. “Ban FDR dipercaya banyak tim balap dan para pembalap. Dibandingkan merek asing, harga kami lebih kompetitif dengan kualitas yang tak kalah dengan mereka,” papar Enggal.

Sekedar informasi, FDR juga kaya inovasi. Dimana baru saja meluncurkan ban radial series Blaze RZ dan RX untuk motor sport di ajang IIMS 2019. Hal terbaru lainnya adalah berhasil mengantarkan para mahasiswa ITS sebagai kampium juara di ajang Shell eco marathon, dengan menyediakan ban FDR berteknologi eco smart, yang sanggup menjadikan kendaraan lebih irit bbm.

Berikut beberapa kota singgah ‘FDR On The Road Ramadhan’:
1. Trenggalek (6-8 Mei 2019 di IR ban Raya Warung Asem).
2. Tulungagung (9-11 Mei 2019 di Bandung Raya Motor-Ruko Nirwana).
3. Pamekasan (13-16 Mei 2019 di Wijaya Motor Jalan Jokotole 203).
4. Pasuruan (20-22 Mei 2019 di CV Edo Jaya Jatim Semesta Jalan P Sudirman Kav 19 No 115)
5. Bondowoso (23-25 Mei 2019 di CDI Putra Jalan Kis Mangun Sarkoro Rko Baru)

You might also like