Suzuki Owner Community Gelar Berbagi Takjil di Kota Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Ramadhan identik dengan segala macam perbuatan yang membawa kebajikan, seperti hal yang dilakukan oleh para member Suzuki Owner Community (SOCom) yang menggelar berbagi takjil dalam rangka memeriahkan suasana Ramadhan yang penuh dengan kedamaian.

Kegiatan berbagi takjil yang digelar pada Minggu (12/5) dimulai dari depan dealer Suzuki PT United Motor Commpany (UMC) Mayjen Sungkono, Kota Surabaya. Sebanyak 1000 bungkus takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jl Mayjend Sungkono, Surabaya, sebelum akhirnya melakukan bakti sosial di panti asuhan. Kegiatan ini didukung sedikitnya oleh 21 komunitas yang tergabung dalam SOCom.

“Acara ini rutin diadakan setiap tahun nya oleh SOCom dengan harapan bisa mempererat tali silaturahmi antar komunitas dan tetap bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” tutur Guntur sebagai ketua SOCom.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Syahroji perwakilan VES Community yang ikut memeriahkan acara ini.

“Kita apresiasi kegiatan sosial seperti ini, harapan nya agar bisa dilihat masyarakat bahwa berkomunitas adalah tak lupa dengan aspek sosial,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Herry salah satu member SCI mengaku takjub dengan kegiatan ini. Menurutnya, komunitas bukan hanya tempat bersenang-senang, tapi juga untuk menjalin silaturahmi dan menambah persaudaraan.

Wendy Perwakilan dari BCI berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti pada kali ini saja, tapi tetap berlanjut di hari berikutnya.

“Kegiatan ini memang sengaja digelar di hari minggu karena berkaitan dengan waktu luang oleh masing-masing komunitas, dan insyaallah minggu depan ditutup dengan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan,”  tutup wendhy.

You might also like