Resmi Ngaspal di Jawa Timur, Ini Dia Harga Hyundai Kona

Surabaya, Otomotif1.com – Melanjutkan sukses yang didulang diajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menggelar small exhibition dalam memperkenalkan Hyundai Kona di Kota Surabaya.

Mengambil tempat di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 1 Kota Surabaya, melalui dua dealernya yang berada di Kota Surabaya, HMI menggelar exhibition sekaligus memperkenalkan SUB-B Compact terbarunya kepada masyarakat Kota Surabaya, yaitu Hyundai Kona.

Kehadiran Hyundai Kona di pasar Indonesia, semakin meramaikan pasar di segmen kompas premium dimana di sana sudah ada para pemain lama seperti Mazda CX-3, Toyota C-HR, Honda HR-V dan Mitsubishi Outlander Sport.

“Hadirnya Hyundai Kona sekaligus melengkapi line-up SUV Hyundai di Indonesia. Di Surabaya kami banderol harga Hyundai Kona sebesar Rp 383.375.000,” ujar Welly Setiawan, Branch Manager PT Super Sukses Sejahtera, Hyundai Jalan Sulawesi kepada media Senin (13/5).

Hyundai Kona hadir dengan segala kelebihan dan teknologi terbaik di kelasnya, apalagi Hyundai Kona satu-satunya kendaraan SUV-B Compact yang ada di Indonesia yang memiliki fitur keselamatan terbaik yang diusungnya.

Menggendong mesin berkapasitas NU2.000 cc MPI Atkinson terbaru, yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 149 Ps dengan torsi 18,3 Nm pada 4.500 rpm. Keunikan lain dari teknologi Atkinson, meski memiki power yang besar tapi mesin ini sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar dan juga emisi gas buangnya yang ramah lingkungan.

Teknologi mesin ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi penggunanya. Apalagi bila mengacu kepada kapasitas mesin Hyundai Kona akan bersaing dengan para kompetitornya yang sudah terlebih dahulu ada di Indonesia, yaitu di segmen medium SUV atau Compast SUV yang memiliki kapasitas mesin 1.800 s/d 2.000 cc.

Hyundai Kona memiliki 3 pilihan fitur drive mode, yaitu comfort, eco dan sport serta bertranmisi automatic dengan 6-percepatan.

“Hyundai Kona memang dirancang sebagai SUV kompak dengan penampilan yang unik, ccocok bagi anak muda atau keluarga muda yang menyukai tantangan,” sambung Welly.

Meski tidak ada diskon khusus atau penawaran khusus dalam setiap pembelian Hyundai Kona di even menyambut lembaran kali ini, Welly sangat antusias dan yakin Kona bisa menjadi pilihan warga masyarakat Kota Surabaya

“Tidak ada diskon khusus untuk setiap pembelian Kona, konsumen hanya akan mendapat garansi kendaraan selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan free jasa servis berkala sebanyak 11 kali atau 100.000 kilometer,” jelasnya.

Meski didatangkan secara CBU dari negeri asalnya Korea Selatan, pihak dealer Hyundai menjamin ketersediaan unit kecuali pada warna-warna tertentu sepeti warna merah kemungkinan konsumen harus sedidkit bersabar.

“Hyundai Kona hadir hanya dengan satu tipe, untuk unit kami ready stok hanya mungkin untuk warna merah konsumen harus sedikit sabar, tapi gak lama kok,” pungkas Welly.

 

You might also like