Munas Komunitas Trooper Indonesia Sukses Digelar di Kota Malang

Malang, Otomotif1.com  – Para penggemar mobil offroad adventure yang tergabung dalam Komunitas Trooper Indonesia (KTI), beberapa waktu lalu sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas), sekaligus pemilihan pengurus baru. Munas KTI berlangsung di kota berhawa sejuk Malang, Jawa Timur pada Sabtu-Minggu (27-28/4) akhir bulan lalu.

Dalam Munas kali ini, Ketua Umum periode sebelumnya, John Welly akhirnya terpilih untuk kembali memimpin KTI. Pria yang akrab disapa Welly ini pun akan kembali menjadi Ketua Nasional KTI untuk masa bakti periode 2019-2022 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut serta dalam mensukseskan Munas kali ini. Di Munas kali ini memang saya terpilih kembali menjadi Ketua Umum KTI. Semoga kedepannya saya bisa membawa KTI lebih baik lagi dari sebelumnya dan tentunya semakin maju yang diikuti dengan bertambahnya member,” kata John Welly, Ketua KTI Terpilih, Minggu (28/4).

Sebelum melaksanakan pemilihan Ketua Umum yang baru, KTI sebelumnya menjabarkan laporan pertanggung jawaban (LPJ). Penjabaran LPJ ini disaksikan oleh para pengurus dan juga beberapa rekan dari berbagai chapter yang turut hadir di Munas kali ini.

Munas pun berjalan lancar tanpa adanya kendala. Para peserta yang hadir di Munas kali ini sebenarnya sudah memiliki strategi tersendiri.

“Jadi kemarin para peserta yang hadir ini memang sudah sepakat untuk kembali mencalonkan kembali uda Welly. Jadi memang sebenarnya sudah dipersiapkan oleh para rekan-rekan KTI. Raihan suara dari Welly ini juga terbilang mutlak,” tutur Awan Setiawan yang juga terpilih menjadi Wakil Sekretaris KTI Nasional pada periode 2019-2022.

Setelah terpilih kembali menjadi Ketua Umum, Welly pun langsung menyusun susunan panitia Nasional. “Harapan saya semoga dengan pemilihan ini Komunitas Trooper Indonesia akan lebih baik dan maju lagi di dunia otomotif Indonesia,” tutup Welly.

Dengan terpilihnya John Welly menjadi Ketua Nasional, dirinya akan memimpin kembali KTI sejak 2019 hingga 2022. Diharapkan kedepannya Komunitas Trooper Indonesia menjadi lebih maju dan memiliki banyak anggota.

 

You might also like