Astra World Siapkan 9 Pos dan Gelar 600 Teknisi Sepanjang Jalur Mudik Merak-Bali

Surabaya, Otomotif1.com –  Astra World sebagai distributor kendaraan Daihatsu, Peugeot, BMW, Isuzu dan Toyota kembali menyiapkan 9 pos siaga sepanjang jalur mudik  tol trans Jawa dari mulai Merak sampai Bali pada lebaran tahun ini. Sementara untuk jalur di luar non tol, Astra menyiapkan 97 bengkel siaga yang tersebar dari mulai Merak hingga Tabanan Bali.

Hal ini disampaikan oleh Regional Office Head, Victoria Surjani Hadi di hadapan wartawan kota Surabaya, di Astraworld Gedung BMW Astra Motor Lt 1, HR Muhammad Kota Surabaya, Kamis (23/5).

“Lewat program Astra Holiday Campaign (AHC) 2019, Program ini menjadi agenda tahunan Grup Astra sebagai komitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Pos Siaga yang kami buka 24 jam nonstop pada liburan Lebaran, sebagai bukti bahwa kami ingin pelanggan kami mudik maupun yang liburan Lebaran di kampung halaman mendapatkan ketenangan selama dalam perjalanan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Victoria mengatakan, di Pos Siaga 24 Jam nanti Astra World yang menjadi distributor 5 merek kendaraan seperti Daihatsu, BMW, Peugeot, Isuzu dan Toyota menangani perawatan ringan selain menjadi tempat lokasi beristirahat.

“Di Pos Jaga kami sediakan fasilitas bengkel untuk kerusahakan ringan atau sekadar ingin cek kendaraan, selain itu juga kami sediakan fasilitas cek kesehatan, makanan dan minuman gratis, serta jika ada pemudik yang lelah bisa pijat gratis di poas kami yang tersebar di Jawa dan Bali. Sementara untuk layanan di bengkel siaga, yang kami berikan adalah pelayanana normal yang kami gelar di bengkel resmi kami yang sudah kami tunjuk,” lanjutnya.

Bengkel Siaga Astra tersebar di beberapa wilayah meliputi Medan, Lampung, Jawa, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Kendari.

Menariknya, Astra World juga menyediakan layanan darurat di nomor 1-500-898 atau 1-500-112.

Layanan Astra Wolrd lainnya adalah layanan internet melalui aplikasi Anavigo. Lewat layanan Anavigo, penggunanya akan mendapatkan leyanan lebih selain peta mudik dan info Posko Siaga Astra World juga info jalur mudik dan fitur Car Emergency.

“Untuk mengaktifkan Anavigo hanya tinggal menginstalnya saja, kemudian melakukan registrasi dan kami akan menghampiri pemohon,” jelas Victoria.

Sebagai antisipasi meledaknya pemudik pada tahun ini, Astra World mengerahkan 600 teknisi yang tersebar sepanjang jalur mudik mulai Merak hingga Tabanan Bali, dan mereka mulaii bertugas tanggal 31 Mei hingg 7 Juni 2019.

You might also like