Komunitas Mobil Semarang (Kosmos) Gelar Baksos Bersama 1000 Anak Panti Asuhan

Semarang, Otomotif1.com – Dengan tajuk ‘Berbagi Kasih Bersama 100 Anak Panti Asuhan’, Komunitas Mobil Semarang (Kosmos) menggelar bakti sosial bersama 1000 anak panti asuhan yang digelar di Balai Kota Semarang, Jl Pemuda No 148, Semarang, Minggu (26/5).

Berbagi kasih untuk menyemarakan bulan suci Ramadhan ini berjalan sukses, beragam digelar seperti music religi, Kultum Ramadhan dan donasi untuk panti asuhan.

“Syukur Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. Terimakasih kepada seluruh panitia, yang telah menyiapkan acara ini dengan baik, terutama kepada anggota Kosmos yang bergabung dan ikut mensupport penuh acara ini, mulai dari penjemputan anak – anak panti asuhan, mengajak keliling kota Semarangsampai mengantarkannya kembali”, ujar Hendra Laxono Ketua Umum Kosmos.

Di tempat yang sama, Joko Pramiyanti Ketua Panita Pelaksana mengatakan, acara ini terselenggara atas kerjasama antara Komunitas Mobil Semarang (Kosmos) dengan Pemerintah Kota Semarang.

“Lewat pembahasan yang terjalin dengan baik serta komunitas yang hangat antara Kosmos dengan Pemkot Semarang, akhirnya acara ini dapat terlaksana dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Semarang beserta seluruh jajarannya,” ujarnya.

Suksesnya acara ini ternyata mendapat sorotan serius dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Indriyasari atau yang akrab disapa Bu Iin ini hadir mewakili Walikota Semarang. Dalam sambutannya, Indriyasari sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami senang dapat membantu mewujudkan acara ini. Apalagi acara ini berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. Tidak banyak lho komunitas mobil yang mau menyelenggarakan acara seperti ini. Selamat dan sukses terus buat Komunitas Mobil Semarang,” ungkapnya.

Kesuksesan acara ini juga berkat dukungan dari para donator seperti Sidomuncul, CARfix, Coudeta, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Siliwangi, HARIS Friends Nasmoco Siliwangi, Maria Mawa Merah Collection, Smart Tgur, UD. Sejahtera, Zebra Open, Staedler, Fafanda, Hotel Grasia, Cardova, Star Hotel, Asatu, Marimas, CV. Kencana, Water Blaster, Game Fantasia, TransStudio dan Azlan Sop.

You might also like