Pabrikan Ban Nasional FDR, Ajak Komunitas Motor Kota Surabaya Bukber di Hotel Zoom

Surabaya, Otomotif1.com – Cuaca terik Surabaya menjelang sore tidak menyurutkan kehadiran 15 klub motor Kota Surabaya, untuk menghadiri acara buka bersama yang diselenggarakan oleh pabrikan ban nasional FDR di Hotel Zoom, Surabaya, Rabu petang (29/5).

Acara yang berlangsung santai dan penuh keakraban ini seakan tidak ada jarak antara para perwakilan komunitas motor Kota Surabaya dengan pihak manajemen FDR Jawa Timur, yang diwakili oleh Enggal Prayitno, Sales Manager PT Kharisma Jaya Sakti (FDR Tire Sales Division).

Dalam kesempatan tersebut, FDR juga memperkenalkan kehadian dua ban tiper radial terbarunya kepada perwalkilan komunitas yang hadir saat itu yaitu Blaze RS dan Blaze RX.

Blaze RS dan Blaze RX tersedia dalam ukuran 120/65 R 17 55 H & 140/60 R 17 63 H. Ban ini menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih.

Kelebihan dari teknologi radial ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini, selain lebih ringan dan kokoh, dengan speed symbol H yang tertera pada body ban, yang mengartikan ban ini aman dipacu maksimal hingga kecepatan 210 km/jam.

Enggal Prayitno sangat mengapresiasi kehadiran dan antusias para perwakilan komunitas, ketika FDR memperkenalkan kedua ban terbaru andalannya ini.

Bahkan dalam acara tersebut, FDR juga memberikan doorprize berupa sepasang ban ekslusif tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan komunitas, pada acara buka bersama ini. Ini adalah silaturhami yang akan menjadi awal bagi kami untuk bisa semakin dekat dengan komunitas motor di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” ucap Enggal.

Dalam kesempatan tersebut juga, Enggal mengatakan FDR siap menjadi mitra kerjasama dengan agenda kegiatan komunitas, selama kegiatannya berada di wilayah Jawa Timur, dengan catatan tidak termasuk Pacitan.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian doorprize kepada perwakilan komunitas yang beruntung, karena namanya disebut.

You might also like