Mirip Vitara Brezza, Ini Dia Rincian Facelift Suzuki Ignis 2019

Otomotif1.com – Suzuki Ignis 2019 diluncurkan lebih cepat dari yang diperkirakan di India. Ternyata hal ini disebabkan peraturan tetang gas buang yang diterapkan pemerintah di India. Karena itu, selain ada beberapa ubahan esterior kecil yang lebih baru, Suzuki Ignis  facelift 2019 juga ada perubahan pada mesinnya.

Terinspirasi dari Vitara Brezza, Suzuki Ignis 2019 mendapat ubahan pada bagian gril depan yang lebih sporty dengan desain cincin berbentuk U.Ditambah lagi dengan pelat skid perak yang semakin menambah gagah city car Suzuki ini. Sementara pada bagian buritan, Suzuki Ignis 2019 hanya mengalami perubahan yang sedikit, selebihnya masih tetap sama dengan model sebelumnya.

Pada bagian mesin, meski masih mengandalkan mesin besin ber kode K12M 1.200 cc, namun mesin ini sudah mendapat ubahan dengan tingkat gas buang yang rendah.

Mesin empat silinder ini menghasilkan daya maksimum sebesar 82,94 Ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak mencapai 113 Nm pada 4.200 rpm.

Suzuki Ignis 2019 menggunakan dua pilihan transmisi yaitu manual dengan 5 percepatan dan transmisi manual otomotif dengan 5 percepatan.

Pada pilihan warna, Suzuki Ignis 2019 menyediakan 9 warna pilihan yang sewarna maupun two tone yaitu Nexa Blue, Glistening Grey, Silky Silver, Pearl Artic White, Tinsel Blue dan Uptown Red, Tinsel Blue denan Peak Artic white, Tinsel Blue dengan midnight Black dan Uptown Red dengan Midnight Black.

You might also like