Halbilnas ke-4 Invernity Wilayah Timur Sukses Gelar di Semarang

Semarang, Otomotif1,com – Idul Fitri menjadi momen bagi setiap orang untuk merekatkan tali silaturahmi, dengan menggelar halal bi halal rasa persaudaraan itu kembali direkatkan sekaligus dengan saling memberikan rasa maaf kepada sesama.

Komunitas mobil Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (Invernity) Wilayah Timur menggelar Halal Bi Halal Nasional ke-4 yang dihelat di The Wujil Resort & Conventions Kab. Semarang Minggu (23/6)

“Syukur alhamdulillah. Sampai dengan hari ini kami telah mampu memelihara komunitas ini dengan baik. Melalui komunitas ini pula, kami menambah saudara, menambah keluarga serta terjalin tali silaturahmi baik di Wilayah Timur khususnya dan Nasional pada umumnya” papar Bakori, Ketua Invernity Chapter Semarang.

Sejak pagi, iring – iringan mobil Honda BR-V mulai berdatangan untuk memeriahkan acara ini. Mereka datang bukan hanya dari Chapter Semarang (plat H, K, G, R) tetapi juga perwakilan dari Chapter Jogja Istimewa, Solo Raya, Surabaya, Malang Raya dan Bali. Tambah Bakori yang 2 peride ini mendapat amanah mejadi Ketua Invernity Chapter Semarang.

Ketua Panitia Halbilnas ke-4 Wilayah Timur Anita Suryati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya serta bangga kepada Chapter Semarang yang telah dipercaya menjadi tuan rumah, sekaligus panitia penyelenggara acara ini.

Dipilihnya lokasi The Wujil Resort & Conventions sebagai lokasi acara bukan tanpa alasan. Hal ini disebabkan, karena lokasinya yang strategis berada ditengah-tengah antara Semarang, Solo dan Jogya, sekaligus menjadi akses pintu masuk para tamu yang dari dari Surabaya, Malang dan Bali.

“Acara ini bertepatan dengan tradisi kami yaitu Halbilgab Joglosemar yang merupakan cikal bakal Club Honda BR-V di wilayah Jateng & DIY. Setiap tahun kami mengadakan Halal Bi Halal Gabungan dengan tuan rumah bergantian Chapter Semarang, Chapter Solo Raya dan Chapter Jogja Istimewa. Saat ini yang ke-4 dan acarannya kami laksanakan bareng dengan Halbilnas ke-4 Invernity. Terimakasih kami ucapkan kepada panitia yang sudah menyiapkan semua acara ini & kepada suluruh stakeholder Invernity yang telah mendukung penuh baik moril maupun materiil sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses,” papar Anita yang juga seorang anggota POLRI yang berdinas di Polda Jawa Tengah ini mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Agus DP, Penasehat Invernity dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Chapter Semarang sebagai panitia penyelenggara dan seluruh chapter Wilayah Timur yang telah hadir.

Hari ini kami melaksanakan Halbilnas ke-4 serentak di 3 wilayah yaitu Wilayah Barat meliputi Sumatera dilaksanakan di Padang, Wilayah Tengah meliputi Jabodetabek dilasakanan di Cirebon dan Wilayah Timur dilaksanakan di Semarang. Semoga acara ini dapat terus mempererat tali silaturahmi seluruh member Invernity di seluruh Indonesia dan membawa berkah buat seluruh member dan masyarakat Indonsesia.

 

You might also like