Surabaya Sukses Jadi Tuan Rumah HUT HDCI ke-29 Sekaligus Menggelar Turnamen Golf

Surabaya, Otomotif1.com – Rangkaian acara HUT HDCI ke-29 yang menjadikan Kota Surabaya sebagai tempat terhormat untuk menggelar Rapat Pimpinan Nasional HDCI yang ditutup dengan turnamen golf yang digelar di Ciputra Golf dan Gala Dinner berlangsung semarak dan sukses, Sabtu (6/7).

Rapimnas 2019 yang diikuti oleh 61 Pengurus Daerah (Pengda) dan Pengurus Cabang (Pengcap) dari seluruh Indonesia yang digelar pada 5-6 Juli 2019, sukses dilaksanakan di Kota Surabaya. Sejumlah kegiatan seperti halal bi halal, pelantikan Pengda Jatim dan Pengcab Sidoarjo, perayaan ulang tahun HDCI ke 29 serta di tutup dengan turnamen golf dan gala dinner sukses digelar.

Turnamen golf dan gala dinner HDCI yang dihadiri oleh Irwasda Polda Jawa Timur Kombes Pol Sutardjo, Komandan Lanud Iswajudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho dan sedikitnya 400 tamu undangan.

Pada turnamen golf HUT HDCI sendiri diikuti oleh 395 peserta berjalan dengan tertib meski harus dibagi dua gelombang, karena membludaknya peserta turnamen golf dengan hole in one 1 unit Mitsubishi Xpander.

Ketua Umum HDCI Komjen Pol (Purn)  Nanan Soekarna, ketika ditemui Otomotif1 sesuisai berlaga di turnamen golf HUT HDCI ke 29 mengatakan Rapimnas yang dilanjutkan dengan kegiatan turnamen golf ini diharapkan dapat memperkuat komitmen seluruh Pengda dan Pengcab menjalankan visi misi dan program kerja organisasi, sekaligus mempererat tali silaturahmi para pengurus.

“Sesuai dengan tema HUT ke 29 yakni Bersatu Bersaudara,  kami ingin mengajak semua anggota dan masyarakat untuk bersatu kembali seusai Pemilu yang sudah berlalu,” ujarnya.

Nanan kembali mengingatkan seluruh anggota HDCI agar menjadi insan yang bermanfaat dan mengutamakan aksi sosial dalam setiap kegiatannya. “Ini yang kami gas terus ke anggota, bukan cuma ngegas motor, untuk bekal kita di akhirat,” ungkapnya.

Dia juga mengajak sekitar 5.000 anggotanya untuk menjadikan HDCI kredibel dan contoh bagi klub motor lain, serta ikut mengharumkan nama bangsa di luar negeri. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan HDCI dalam HUT Harley Davidson di Amerika Serikat pada 2018.

“HDCI mengirimkan 300 peserta atau terbanyak di luar AS sambil mengibarkan Merah Putih saat touring,” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua HDCI Surabaya Tony Wahyudi yang menjadi tuan rumah terselenggaranya sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pengda Jatim, khususnya Pengcap Surabaya yang dipimpinnya, yang telah sukses menggelar acara yang meriah ini.

“Sebagai tuan rumah saya sangat puas atas partisipasi supporting dari para golfer tanah air dan juga dukungan para sponsor. Dan apresiasi saya yang setinggi-tingginya kepada Pengda Jatim serta Pengcap HDCI Surabaya yang menjadi panitia kegiatan HUT HDCI ke 29 atas kesuksesan terselenggaranya acara ini,” pungkasnya.

Berbarengan dengan diselenggarakannya kegiatan turnamen golf, juga di gelar bazar yang diadakan oleh HOBIS dan test ride dari motor pabrikan asal Inggris, Triump.

You might also like