Goodyear Resmi Luncurkan Assurance Duraplus 2 Untuk Jawa Timur di Kota Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Bertempat di Novotel Samatour Kota Surabaya, pabrikan ban dunia PT Goodyear Indonesia meluncurkan produk ban terbarunya Goodyear Assurance DuraPlus2 kepada masyarakat Surabaya dan Jawa Timur, Kamis (11/7).

Dalam jumpa persnya dengan wartawan di Kota Surabaya, Arfianti Puspitarini, Trade Marketing, Sales Operational dan Konsumer produk Manager Goodyear Indonesia mengatakan, Kota Surabaya dipilih sebagai lokasi peluncuran kedua setelah Jakarta hal ini sebagai upaya Goodyear guna menjangkau konsumen di wilayah Indonesia bagian timur, yang mengharapkan tambahan pilihan ban yang tahan lama dan efisien.

“Assurance Duraplus2 adalah rangkaian dari produk Assurance Duraplus yang pernah sukses dalam mengadirkan ban dengan kemampuan jarak tempuh, awet dan nyaman dalam penggunaannya. Dan kini kami hadirkan kembali varian terbaru dari Assurance Duraplus2,” ujarnya.

Assurance Duraplus2 dibuat dengan teknologi tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan performa yang lebih halus.

“Pada seri Assurance Duraplus2 yang sekarang ini memiliki kemampuan jarak tempuh yang mampu mencapai jarak hingga 110.000 km. Hal ini dikarenakan dinding samping ban yang diperkuat dengan lapisan pelindung dan juga performa ban yang lebih senyap, sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara,” paparnya.

Kemampuan ban andalan terbaru dari Goodyear ini terungkap karena Assurance Duraplus2 memiliki pola tapak dan konstruksi yang mampu mengurangi kebisingan di dalam kabin. Selain itu, Assurance Duraplus2 juga dilengkapi dengan dinding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal dengan lebig baik.

Jika dilihat dari fitur Assurance Duraplus2 setidaknya memiliki dua paliran konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon dan bentuk rongga yang lebih lebar, sehingga memberikan ketahanan terhadap permukaan jalan.

“Sebagai pionir dalam teknologi ban, Goodyear akan selalu terdepan dalam inovasi dan hal ini terus mendorong kami sendiri untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda. Kami yakin Assurance Duraplus2 akan memberikan konsumen pengalaman yang lebih dalam berkendara,” ujarnya.

Goodyear Assurance Duraplus2 tersedia dalam beragam ukuran ring roda, mulai dari ring 13 sampai 16 inchi.

Selain itu sebagai komitmen kepada konsumennya, Goodyear memberikan perlindungan keselamatan berkendara juga garansi yaitu Worry Free Assurance Program.

Jaminan atau garansi Worry Free Assurance untuk konsumen Assurance Duraplus2 yaitu jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan pergantian ban yang rusak karena pemakaian atau akibat kondisi jalan selama 12 bulan atau 20.000 km secara gratis.

Sementara itu, di tempat yang sama Herman K Kusnadi, Direktur Sales & Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia menambahkan,”Peluncuran ban Goodyear ini adalah rangkaian terbaru dari Assurance Duraplus2, sebagai bukti dan bentuk komitmen kami untuk terus mengutamakan kebutuhan para konsumen yang mengutamakan keselamatan. Dan Godyear Assurance Duraplus2 dengan program Worry Free Assurance Program adalah penegasan dari Goodyear untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan produk ban berkualitas, paripurna dengan harga terjangkau,” pungkasnya.

 

You might also like