Kopor Team Balap Merah Putih Kaboci Racing Team Dibobol Maling di Bandara Soekarno Hatta

Otomotif1.com – Peristiwa memalukan terjadi di Bandara International Soekarno Hatta baru-baru ini. Lewat istagram tim merah putih Kaboci Racing Team yang diunggahnya 2 hari lalu atau tepatnya Selasa (9/7).

Pada Istagram tersebut menuliskan bahwa kopor milik pembalap mereka Robby Sakera hilang di Bandara Soekarno Hatta terminal 3. Memang tidak ada barang berharga dalam kopor tersebut, tetapi wearpack milik pembalap muda Indonesia raib digondol maling.

Kejadian tersebut terjadi saat Robby Sakera tiba di Indonesia usai menjalani kejuaraan ARRC yang berlangsung di Sirkuit Suzuka Jepang.

Tentu ini sebuah kejadian memalukan, dimana Bandara Soekarno Hatta adalah wajah sekaligus pintu gerbang Indonesia.

Berikut detil caption tim Kaboci Racing yang membuat kita hanya bisa mengurut dada.

Robby Sakera (Dok Istagram Kaboci Racing Team)

Bantu repost para pecinta balap roda dua tanah air….
Ada sebuah kejadian menyesak kan ya terjadi mengiringi keberangkatan kami menuju seri 4 kejuaraan ARRC yg berlangsung di Sirkuit Suzuka dua minggu lalu…

Tas pembalap kami @robby_sakera157 dibobol di Terminal 3 bandara internasional Soekarno Hatta. Racing suit Ardians, Sepatu dan sarung Tangan alpinestars hilang dr dalam tas… Bagaimana mungkin sebuah bandara internasional tidak memasang peralatan cctv untuk mengawasi proses loading bagasi ke dalam pesawat… Laporan sudah dilakukan akan tetapi blom ada respon bukankah ini suatu hal yg memalukan mengingat ini sebuah bandara internasional…

Perjuangan kami adalah demi merah putih Indonesia Raya dan kami berjuang dengan dana pribadi… Layak kah kami mendapatkan perlakuan seperti ini?

Kepada rekan² balap setanah air, apabila menemukan werpak/racing suit seperti di foto dengan nama Robby Sakera #157 tolong beritahu kami… Mari kita usut dan cegah agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi… @cathaypacific @cathaypacificid @ap_airports @angkasapura2 @kemenhub151 @budikaryas @nahrawi_imam @ardiansracingsuitsyk @irwanardiansyah_official @fansbase157

Sudah sepantasnya kasus bobolnya barang penumpang seperti ini direspon serius oleh pihak Bandara Soekarno Hatta, mengingat kejadian ini pernah terjadi beberapa waktu lalu.

Menurut pihak Kaboci Racing Team, kehilangan ini sebenarnya sudah berlangsung seminggu yang lalu, tapi dirinya baru mengunggah di Istagram baru dua hari yang lalu.

Sampai sejauh ini belum ada penjelasan dari pihak Kaboci Racing Team apakah sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib atau belum.

Baiknya kita tunggu saja penjelasan resmi baik dari pihak Kaboci Racing Team maupun pihak Bandara Soekarno Hatta.