DFSK Malang, Pangkas Diskon Super Cab Diajang ‘Super Cab Super Untung’ di Kota Malang

Surabaya, Otomotif1.com – Sukses digelar dibeberapa kota di Jawa Timur, dan terakhir sukses digelar di Plaza Surabaya beberapa waktu lalu, CV Manang Sejahtera Abadi (MSA) selaku dealer utama DFSK di Jawa Timur kembali menggelar acara ‘Super Cab Super Untung’ di kota berhawa sejuk, Malang, Jawa Timur, Sabtu (13/7).

Bertempat di Malang Olympic Garden (MOG) Malang, acara yang mendukung pertumbuhan industry kecil dan menengah untuk kebutuhan transportasi barang dan niaga kembali di gelar.

Menurut penjelasan Yansen Tan, Operational Manager CV Manang Sejahtera Abadi (MSA) yang saat itu didampingi Branch Manager DFSK Malang Luckyto mengatakan, “Sejak pertama kali digelar pada Maret 2019 lalu, sampai saat ini dari ajang ‘Super Cab Super Untung’ yang digelar di Surabaya sudah mendapat SPK sebanyak 43 SPK di tempat, sehingga hal ini yang membuat DFSK pusat melirik kegiatan ini untuk dilaksanakan rutin setiap bulannya,” ujarnya Sabtu (13/7).

Perlu diketahui, Malang saat ini adalah sebagai Kota penyumbang penjualan kendaraan niaga terbesar dari Super Cab di Jawa Timur.

Branch Manager DFSK Malang, Luckyto menambahkan pangsa pasar untuk produk DFSK Super Cab sangat besar sekali.

“Jika melihat pasar Super Cab di Malang, mulai dari paling utara yaitu Lawang, SIngosari, Blimbing, Pasar Besar, Kebalen, Kedung Kandang sampai Turen dan Dampit, menjadi target kegiatan promosi kita yang langsung terjun ke pasar-pasar  di Malang. Dan targetnya cukup memuaskan dari kegiatan grebek pasar yang kami lakukan di Kota Malang.” ungkap Luckyto.

Disinggung mengenai target penjualan dari acara yang digelar untuk pertama kali oleh DFSK di Kota Malang, mengatakan”Untuk target dari acara ini, kita cukup mentargetkan sebanyak 20 SPK,” ujarnya.

Untuk memenuhi aspek transportasi niaga dan komersial, MSA sebagai delaer mobil DFSK terbesar dan terlengkap di Jawa Timur, memang tengah gencar memviralkan DFSK bukan hanya pada produk  passanger atau penumpang, tetapi juga untuk produk komersial.

“Kalau dari market share produk Super Cab di kota Malang sendiri, sedikit lebih besar dari daerah lain di Jawa Timur, bahkan dari Surabaya yaitu 150 unit sampai dengan akhir tahun 2019,” jelas Yansen.

Super Cab sendiri memiliki dua pilihan mesin berbeda, yaitu bensin 1.5L dan diesel 1.3 L turbo. Selain itu, kelebihan lain dari Super Cab memiliki bak terbuka dengan torsi terbesar di kelasnya.

Untuk DFSK Super Cab dengan mesin bensin 1.5 DOHC VVT inline 4 silinder mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada putaran 4.000 rpm.

Sementara mesin diesel 1.3L direct injection commonrail turbo dengan intercooler menghasilkan tenaga 75 PS pada putaran 4.000 rpm dan torsi 190 Nm pada putaran 1.750 rpm.

Kedua pilihan mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Tenaga Super Cab disalurkan ke roda belakang.

Super Cab juga memiliki bodi yang lebih lebar ketimbang para kompetitornya. Pickup ini memiliki dimensi 4.440 mm x 1.810 mm x 1.890 mm untuk versi bensin. Sedangkan versi diesel memilki dimensi 4.280 mm x 1.810 mm x 1.890 mm.

“Fitur Super Cab juga sudah memakai AC, dengan bak terbuka paling luas dikelasnya, power steering dan audio USB, selain itu mesinnya sudah menggunakan teknologo common rail,” tandas Yansen Tan.

Super Cab 1.3T diesel dibandrol diharga Rp 156.990.000 juta dan Super Cab 1.5 gasoline seharga Rp 136.990.000 juta (OTR Jawa Timur).

 

You might also like