Menperindag Kembali Kunjungi Booth DFSK di GIIAS 2019

Tangerang, Otomotif1.com – Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, hari ini Kamis (18/7) secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI, M Jusuf kalla di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exibition (ICE), BSD City, Serpong Tangerang.

Pada acara pembukaan GIIAS 2019 tersebut, Wapres Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dan Menteri Perhubungan Budi Karya.

Sebagai satu-satunya pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), GIIAS 2019 akan berlangsung mulai tanggal 18 – 28 Juli 2019.

Seperti tidak mau terlewatkan, Menperindag Airlangga Hartarto kembali mengunjungi booth DFSK yang berada di Hall 6C, ICE BSD, pada hari pembukan GIIAS 2019. Kehadiran Menperindg ke booth DFSk langsung disambut oleh segenap manajemen DFSK.

Di booth DFSK Menperindag sempat melihat-lihat kehadiran mobil electric SUV Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

“Saya berharap DFSK bisa memulai mengembangkan mobil listrik, khususnya dengan memanfaatkan fasilitas produksi yang ada di Indonesia. Industri otomotif nasional ditargetkan pada 2030 dapat menjadi basis produksi kendaraan bermotor Internal Combustion Engine (ICE) maupun Electrified Vehicle untuk pasar domestik maupun ekspor, dan DFSK bisa menjadi salah satu pemain utamanya,” ujar Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

You might also like