Sam Lowes City Riding dan Bertatap Muka Langsung dengan Konsumen Federal Oil di Jakarta

Jakarta, Otomotif1.com – Para penggila MotoGP khususnya Moto2 pasti tidak asing dengan Sam Lowes. Anak emas Federal Oil belum lama ini menyambangi Indonesia untuk kedua kalinya. Mendarat di Bandara Udara International Soekarno Hatta, Sabtu (21/7), Sam Lowes langsung menikmati keriuhan kota Jakarta.

Pebalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2 kembali menyambangi Indonesia berkat undangan dari Federal Oil untuk bertemu dengan para penggemarnya khususnya konsumen Federal Oil di tanah air.

Selama di Jakarta Lowes akan menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and greet bersama para media, sejumlah pebalap muda tanah air, para konsumen, dan mekanik-mekanik pilihan yang mewakili outlet Federal Oil.

Sam Lowes melakukan city riding bersama teman-teman media, komunitas dan beberapa  penggemarnya, Sabtu (21/7). Acara fun riding bersama Sam Lowes diikuti sedikitnya 20 motor yang merupakan rombongan media.

Agenda perjalanan Sam Lowes berkeliling kawasan Jakarta dengan mengunjungi beberapa ikon bersejarah seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan tentu saja tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

Namun tiba-tiba, Sam Lowes singgah mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmera. Di sini Sam Lowes, melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

Sebagai bentuk terima kasih Sam Lowes kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, ia memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berfoto bersama.

Tak hanya itu, Sam Lowes pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya. Sam Lowes pun mengajak para rombongan konsumen dan komunitas tadi mengunjungi bazar atau Public Market.

Di Public Market tersebut terdapat bazar aksesoris motor, apparel, dan food court jajanan kekinian. Seluruh tenant yang mengisi acara bazar tersebut memberikan promo discount khusus yang hanya berlaku selama bazar tersebut.

Acara Meet & Greet Sam Lowes Disambut Antusias Penggemarnya

Usai melakukan city riding dengan rekan media, konsumen Federal Oil dan komunitas, Sam Lowes yang merupakan pembalap andalan tim Federal Oil Gresini pada ajang Moto2, sangat gembira dengan antusias yang di tunjukan oleh para penggemar dan masyarakat Jakarta.

Selama perjalanan city riding saja, banyak masyarakat yang mangabadikan Sam Lowes dengan tunggangannya. Namun ada beberapa yang memaksa untuk berswa foto ketika mengetahui jika yang menaiki moge tersebut adalah Sam Lowes.

Tiba di MotoVillage Kemang, Jakarta, rombongan Sam Lowes sudah ditunggu oleh para penggemar dan anggota komunitas motor yang menunggu sejak pagi di MotoVillage.

Pada acara Meet and Greet ini, Sam Lowes bertatap muka langsung dengan para penggemar, konsumen, dan awak media. Pada sesi ini, Sam Lowes banyak membeberkan seputaran aktivitas dirinya di tim Federal Oil Gresini.

Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants, yang mendampingi Sam Lowes pada sesi ‘meet and greet’ mengatakan bahwa relasi antara Federal Oil dengan konsumen dan komunitas memang selalu ingin dijaga. Menghadirkan Sam Lowes ke Jakarta adalah bagian dari upaya untuk menjaga relasi itu.

“Kami ingin selalu menjaga relasi yang baik dengan para konsumen dan komunitas loyal kami. Dan sejauh ini, Sam Lowes, pembalap andalan kami tetap dapat menjadi magnet dalam menciptakan antusias para konsumen”, ujar Patrick.

Sam Lowes mengatakan akan terus berupaya memaksimalkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim Moto2-nya.

“Bahwa saat ini tengah dilakukan tunning terhadap sasis dan mesin, memanfaatkan jeda balapan. Semoga di balapan berikutnya sudah menemukan setting-an yang tepat,” tutup Lowes.

You might also like