MAXXIO Regional Jateng-DIY Gelar JAMDA ke 2 di PRPP Semarang

Semarang, Otomotif1.com – Komunitas mobil Daihatsu Gran Max-Luxio Jawa Tengah-DIY yang tergabung dalam MAXXIO Regional Jateng-DIY menggelar Jambore Daerah (JAMDA) ke-2 di Komplek PRPP Semarang. Minggu 21 Juli 2019.

Dihadiri kurang lebih 500 mobil Daihatsu Gran Max dan Luxio serta sekitar 1500 peserta menghadiri dan memeriahkan acara ini. Mereka datang bukan hanya dari member Regional Jateng-DIY, tetapi juga dari perwakilan Regional Jatim, Regional Jakarta Raya, Regional Jabar, Regional Bali serta 20 Chapter Maxxio. Hadir juga perwakilan dari Ikatatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah dan Komunitas Mobil Semarang (KOSMOS).

‘’Kami bersyukur sekali bisa menggelar acara Jamda ke-2 ini’’ Acara ini sekaligus syukuran ulang tahun ke-4 Maxxio Jateng-DIY, Sertijab dan bakti sosial dengan memberikan santunan anak yatim, ”Sri Harsono Ketua Panitia sekaligus Ketua Regional Jateng-DIY terpilih 2019-2021 dalam sambutannya.

Novianto Ketua Regional Jateng-DIY periode 2017-2019 menambahkan, ‘’Hadirnya saudara-saudara kami dari perwakilan Regional serta Chapter saudara semakin meyakinkan kami bahwa komunitas ini adalah keluarga yang menyenangkan. Terimakasih kami ucapkan kepada saudaraku yang telah hadir, Terimakasih juga kepada seluruh member Regional Jateng-DIY atas dukungan selama saya mengemban amanah dan selamat kepada Ketua Regional Jateng-DIY terpilih semoga semakin maju dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu Rahmadi Ketua Umum Maxxio dalam sambutannya merasa bangga setiap Regional bisa menggelar acara seperti ini.

“Salah satu bukti komunitas Maxxio tetap exsis dari masa ke masa. Selamat atas terlaksananya Jamda ke-2 ini, semoga ke depan Regional Jateng-DIY terus tumbuh dan solid,” sambut Rahmadi

Acara ini terselenggara berkat kerja sama dan support dari semua pihak baik panitia, seluruh member dan dari pihak sponsor.

“Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini. Semoga tambah sukses dan membawa berkah untuk kita semua. Aamiin,” pungkas Rahmadi.