Paguyuban AC Mobil (PAM) Indonesia Gelar Kopdarnas ke-3 Sekaligus Peluncuran Aplikasi Preon

Bandung, Otomotif1.com – Tercatat hampir dua ratusan para mekanik serta pemilik usaha yang bergerak dibidang perbaikan AC mobil yang tergabung dalam New Paguyuban AC Mobil Indonesia (PAM) berkumpul di The Radiant Hotel Lembang, Jabar, Sabtu 3 Agustus 2019 lalu.

Kehadiran mereka di kota berhawa sejuk ini tidak lain untuk mengikuti Kopi Darat Nasional ke-3 Indonesia Bersatu. Kegiatan tersebut dikemas dengan berbagai agenda menarik, diantaranya cek kesehatan gratis, demo dari produk sponsor pendukung yakni dari LAX Indonesia serta PT Tangguh Teknik Indonesia (TTI) dengan produk andalannya Volta.

“Kopdarnas 3 New Paguyuban AC Mobil Indonesia kali ini sangat spektakuler. Hampir semua anggota yang ada di 19 provinsi di Indonesia hadir. Bahkan saudara kita yang dari Malaysia juga berkenan hadir,’’ ujar abah Erie Syarif selaku ketua Kordinator Wilayah Jabar, yang menyambut kehadiran mereka.

Sedikit informasi mengenai New Paguyuban AC Mobil Indonesia. Awal bedirinya paguyuban ini berawal dari jejaring media social. Kemudian seiring berjalannya waktu, dikarenakan adanya hal positif yang didapat dari sekadar Kopdar di Sosmed, akhirnya terbentukan New Paguyuban AC Mobil Indonesia.

Bersamaan dengan hal itu, kemudian dilanjutkan dengan diadakannya Kopdarnas ke-1 yang diadakan di Gedongsongo, Semarang Jawa Tengah.

Hingga saat ini jumlah anggota sudah mencapai 450 anggota. Sedangkan untuk anggota yang sudah resmi atau sudah teregestrasi di kepengurusan sudah mencapai 250 anggota. Keseluruhan anggota tadi tersebar di 19 Provinsi di Indonesia, Malaysia serta Timur Leste.

‘’Intinya kita saling menjaga hubungan silaturahmi sesama anggota paguyuban. Ketika salah satu teman kita bermasalah kita akan saling bantu,’’komentar Om Hendra selaku Ketua Umum PAM.

Inti dari Kopdarnas  ke-3 New Paguyuban AC Mobil Indonesia Lembang, Jabar ini adalah launching dari aplikasi yang bernama ‘’Preon’’.

’’Aplikasi ini tidak hanya mengenalkan visi dan misi dari New Paguyuban AC Mobil Indonesia. tetapi juga sangat membantu bagi para pemilik kendaraan mobil. Apabila suatu saat mengalami masalah pada AC mobil bisa langsung menghubungi anggota paguyuban kita yang tersebar di Indonesia. Disitu ada nama pemilik bengkel, nomer yang bisa dihubungi  serta lokasi bengkel,’’ ujar Iwan Dokter AC Tangerang yang duduk selaku dewan penasehat.

Tidak kalah penting adalah Garansi Nusantara yang intinya apabila pelanggan mendapatkan masalah dikemudian hari, maka pelanggan akan mendapatkan garansi. Untuk syarat dan ketentuan bisa bibuka di aplikasi preon. Caranya gampang tinggal downlod di geogle play store.

 

 

 

You might also like