Meriahkan HUT RI ke 74, KOSMOS Gelar Konvoi Merah Putih

Semarang, Otomotif1.com – Klub mobil di Kota Semarang Jawa Tengah yang tergabung dengan Komunitas Mobil Semarang (KOSMOS) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke74 menggelar Konvoi Merah Putih di Pearl Of Java (POJ) City Semarang. Sabtu (17/8).

Diikuti kurang lebih 200 unit kendaraan dengan jumlah peserta sekitar 400 orang, acara diawali dengan upacara dan dilanjutkan konvoi dengan rute start dari POJ City – Jl Arteri Yos Sudarso – masuk tol Krapyak – tol kaligawe dan finish di POJ City lagi. Acara dimeriahkan juga oleh pameran produk sponsor dan bazar kuliner.

Kesuksesan gelaran acara ini diapresiasi oleh ketua panitia pelaksana Rony Asaba. Rony sangat bersyukur sekali dan berterima kasih kepada seluruh peserta yang hadir karena acara berjalan lancar dan tidak ada satu halangan apapun.

‘’Kami bersyukur sekali bisa menggelar Konvoi Merah Putih hari ini sebagai wujud peran serta kami dalam merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun 2019,’’ ujar Rony dalam sambutannya.

Para pesertanya sendiri kebanyakan datang dari member Kosmos di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Hendra Laxono, Ketua Umum Kosmos merasa bangga bisa melaksanakan acara ini dengan sukses dan berjalan rutin sejak pertama kali digelar pada tahun 2017 lalu.

“Saya sangat bersyukur dan bangga bisa melaksanakan acara ini rutin sejak tiga tahun terakhir, yaitu Konvoi Merah Putih tahun 2017 di Kampung Laut Semarang, tahun 2018 di Kedaton Residence, BSB City Semarang dan tahun 2019 ini kami laksanakan di POJ City Semarang. Saat ini club mobill yang tergabung dengan Kosmos ada 160 club. Hati-hati di jalan, utamakan keselamatan, beri jalan bagi pengendara lain yang hendak mendahului”, pesan Hendra kepada peserta konvoi.

Acara ini terselenggara berkat kerja sama dan support dari semua pihak baik panitia, seluruh member dan dari pihak sponsor seperti, POJ City, CARfix, otobox, HSRwheel, TIMEZON dp mall, pineskine, FRESS.