Wajah Baru Outlet Daihatsu HR Muhammad Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Setelah pada tahun 2017 silam, PT Astra Internarional meresmikan Astra Biz Centre. yaitu kompleks terpadu dan terintegrasi berkonsep one stop service yang dibangun sebagai pusat layanan dari beberapa perusahaan Grup Astra untuk memberi kemudahan bagi pelanggan. Kini, meski belum secara formal di resmikan, Astra Biz Centre Jawa Timur sebenarnya sudah hadir di Surabaya, tepatnya di Jl HR Muhammad.

Salah satu produk dari Astra International adalah, Astra Daihatsu Motor (ADM). Sebagai distributor produk kendaraan menengah-menengah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) senantiasa mengedepankan layanan yang terbaik bagi pelanggannya, hal ini sesuai dengan filosofi “Daihatsu Sahabatku”. Karenanya, pengembangan jaringan layanan merupakan agenda kerja utama untuk selalu hadir dan dekat dengan pelanggan.

Implementasi strategi pengembangan difokuskan selain memaksimalkan jangkauan distribusi baik dengan outlet VSP (vehicle, service, parts) yang menawarkan layanan penjualan dan purnajual secara komprehensif, selain itu dalam soal layanan Outlet Daihatsu HR Muhammad Kota Surabaya semakin menyempurnakan ruang tunggu dan ruang pamernya setara dengan showroom Daihatsu yang berada di komplek Astra Biz Centre Serpong, Tangerang Selatan.

Konsep Minimalis dan Green Building

Konsep yang diusung outlet Daihatsu HR Muhammad Kota Surabaya adalah modern minimalis. Hal menggambarkan jaminan produk dan pelayanan kualitas Astra yang dapat diandalkan, dipadukan dengan keramahan dan kelincahan karyawan dalam melayani pelanggan.

Keunikan lain dari bangunan ini adalah konsep Green Building yang memaksimalkan pencahayaan alami dengan ventilasi silang, juga menggunaan material ramah lingkungan serta peralatan hemat energi seperti lampu LED dan sebagainya.

Sebagai flagship outlet di Indonesia  yang dibangun persis dengan Outlet Astra Daihatsu yang berada di Astra Biz Centre BSD, Outlet Daihatsu HR Muhammad terdapat perbedaan dengan outlet Daihatsu pada umumnya, yaitu dari sisi desain & interior outlet, serta dari proses pelayanan, terutama pelayanan bengkel. Desain outlet dibuat dengan konsep “Warm, Modern, and Friendly” sesuai dengan brand campaign ‘Daihatsu Sahabatku’yang dilengkapi dengan High-end Sound System untuk meningkatkan kenyamanan dan ‘peace of mind’ saat customer berada di outlet.

Pasca dipugarnya Outlet Daihatsu HR Muhammad Kota Surabaya, kini pelanggan Daihatsu dapat menikmati suasana yang homie di dalam ruangan showroom ditambah dengan suasana santai, serasa di rumah sendiri.

 

You might also like