Capai 60 SPK Dalam 5 Jam, Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Probolinggo Berlangsung Meriah

Probolinggo, Otomotif1.com – Ruang pertemuan Hotel Paseban Sena di Kota Probolinggo Rabu malam (21/8) mendadak meriah dengan kehadiran 100 lebih para juragan yang datang dari daerah Problinggo dan sekitarnya. PT SUN Star Motor Probolinggo dealer resmi kendaraan Mitsubishi yang menjadi mitra resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara LCV Party yang berlangsung di ballroom hotel termegah di Kota Probolinggo.

Masih dalam suasana perayaan HUT RI ke 74, acara yang bertujuan membina hubungan baik dengan pemilik dan pecinta kendaraan Mitsubishi khususnya untuk kendaraan niaga yaitu L300 dan Mitsubishi Triton hadi dalam tema ‘Nusantara Indonesiaku’.

Selain menampilkan rangkaian acara hiburan, dalam acara yang berlangsung santai dan meriah ini juga diperkenalkan beberap produk terbaru Mitsubishi seperti Mitsubishi New Triton, Eclipse Cross, Outlander Sport,Outlander PHEV dan Pajero Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2019.

Dalam sambutannya PT MMKSI yang diwakili Abdi Ghafar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Probolinggo yang menjadikan Mitsubishi sebagai kendaraan niaga dan keluarga.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Mitsubishi, sehingga sampai saat ini Mitsubishi masih menjadi pilihan bagi kendaraan keluarga dan kendaraan untuk teman usaha di Probolinggo.Dan kami juga dengan bangga memperkenalkan produk baru kami yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 seperti Eclipse Cross, Outlander  PHEV, Outlander Sport, New Triton dan Pajero Rockford Fosgate Black Edition yang mendapat sambutan luar biasa di GIIAS 2019,” ujar Abdi dalam sambutannya dihadapan tamu undangan.

Disamping acara hiburan, LCV Party ini juga merupakan sosialisasi dari program penjualan unit kendaraan dan after sales service dari PT SUN Star Motor Probolinggo kepada masyarakat Kota Probolinggo dan sekitarnya.

Untuk program penjualan kendaraan LCV yang digelar malam itu, PT SUN Star Motor Probolinggo menawarkan beragam program menarik seperti RP 5 juta sudah bisa mebawa pulang kendaraan L300, serta hadiah langsung berupa satu unit TV LED 24 inci.

Sementara untuk program after sales yang ditawarkan khusus untuk kendaraan LCV, PT SUN Star Motor Probolinggo menawarkan konsultasi service gratis, gratis general check up 15 item dan diskon sparepart 15 persen untuk perawatan berkala yang diperuntukkan pelanggan service boking dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini ini sendiri berlaku selama periode 15 Agustus 2019 sampai dengan 15 September 2019.

Semakin malam acara semakin meriah dan hangat dengan kehadiran artis dangdut jebolan Akademi Dangdut KDI Dilla Ariesta yang menggoyang tamu yang hadir pada malam itu.

Pada acara ini juga diserahkan kepada konsumen setia Mitsubishi asal Kota Probolinggo yaitu Bapak Sundari salah satu pelanggan setia yang selama ini menjadi partner dalam menjalankan bisnis yang selalu rutin dan berkala dalam melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi PT SUN Star Motor Probolinggo.

Acara ini ditutup dengan pembagian doorprize kepada tamu undangan berupa 3 unit kipas angina, 2 unit kompor gas, 2 unit sepeda gunung dan grand prize 1 unit lemari es kepada pengunjung yang beruntung.

Dari hasil informasi yang dibacakan oleh panitia acara, pada malam itu PT SUN Star Motor Probolinggo sukses mengantongi 60 SPK hanya dalam waktu 5 jam sejak acara dibuka, padahal saat ini penjualan otomotif di tanah air sedang mengalami lesu darah akibat ekonomi yang berjalan lambat.

You might also like