Gandeng PT Lautan Berlian Utama Motor, MMKSI Resmikan Dealer Mitsubishi ke-4 di Kota Palembang

Palembang, Otomotif1.com – Menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat Palembang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan fasilitas dealer 3S kendaraan penumpang berstandar Mitsubishi Motors ke – 4 di Palembang, Kamis (5/9).

Dengan menggandeng PT Lautan Berlian Utama Motor, dealer baru ini menjadi salah satu upaya MMKSI dalam memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan Mitsubishi Motors.

Peresmian dealer ini dilakukan oleh Presiden Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura bersama Presiden Commissaioner PT Lautan Berlian Utama Motor, Bustoni Bursa, yang menjadikan dealer ini menjadi fasilitas ke-29 dari hasil kerjasama kedua perusahaan selama ini dan menjadi fasilitas kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-142 di Indonesia.

Penambahan fasilitas dealer 3S di Palembang ini menjadi langkah MMKSI dalam memperkuat pangsa pasarnya di area tersebut. Lokasi dealer yang berada di area strategis yaitu di antara bandar udara dan jalur menuju pelabuhan, menjadikan area ini menjadi area potensial, di mana area ini menjadi lokasi pengembangan kota Palembang kedepannya.

“Indonesia merupakan pasar yang sangat penting untuk Mitsubishi Motors. Penerimaan masyarakat yang baik terhadap kendaraan Mitsubishi, memacu kami untuk terus memberikan inovasi terhadap produk maupun layanan kami. Komitmen yang kami wujudkan pada produk-produk yang kami perkenalkan ditujukan untuk menunjang mobilitas masyarakat. Pembukaan dealer baru di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memperoleh layanan terpadu Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI dalam sambutannya, Kamis (5/9).

Foto bersama Management PT MMKSI dan PT LBUM bersama dengan konsumen pertama dealer Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motor Tanjung Si Api-api, Palembang.

 

Dealer ini merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi keempat di Palembang ini berlokasi di Jl Letjend Harun Sohar N0 5 Palembang.

Berdiri di bidang seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 1.441 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 368 m2 dan luas area workshop 775 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 12:30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Lautan Berlian – Palembang untuk melakukan service booking di nomor telepon 0822-99998155.

Berdiri megah di Jl Letjend Harun Sohar No 5 Palembang, dealer ini menjadi dealer Mitsubisgi ke-4 di Kota Palembang Tanjung Si Api-api.

 

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Dealer Mitsubishi Lautan Berlian – Palembang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 49 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang, 3 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Sebagai informasi, Palembang merupakan kota dengan potensi pasar yang baik untuk seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors. Kondisi pasar Mitsubishi di area Palembang yang relatif stabil, mampu memberikan kontribusi yang baik bagi pasar Mitsubishi di area Sumatera Selatan.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 52% di wilayah Sumatera Selatan pada periode Januari – Juni 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander sebesar 21% pada periode Januari – Juni 2019. Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4×4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 61% dan 74% pada periode Januari – Juni 2019.

 

You might also like