Perluas Jaringan, Pertamina Lubricants Resmikan Olimart GMP Krembangan di Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Hadapi sengitnya persaingan di era pasar bebas, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V kembali menghadirkan Olimart GMP Krembangan di Kota Surabaya, Kamis (5/9).

Peresmian Olimart GM Krembangan ini ditandai dengan pemberian piagam yang ditandatangani oleh Budi Suharyanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants dan pemilik bengkel GMP serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya Budi Suharyanto mengatakan, GMP Krembangan adalah jaringan Olimart GMP ke 8 yang ada di Kota Surabaya, sementara saat ini jumlah Olimart Pertamina sebanyak 150 outlet  yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk Jawa Timur sendiri saat ini totalnya ada 31 outlet Olimart.

“Olimart GMP Krembangan ini merupakan yang ke-8 di Surabaya dan ke 31 di seluruh wilayah pemasaran pelumas di Region V. Kami yakin, dengan keberadaan Olimart, maka produk kami akan semakin dekat dengan konsumen Indonesia. Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Kami harapkan, kedepan akan lebih banyak Olimart yang berkembang di wilayah lainnya,” ujarnya.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan pola kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, system marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina melalui POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward).

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

Hingga kini, sudah terdapat 150 bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. Olimart kini telah memiliki layanan yang modern dan berbasis IT.

Pelanggan dapat menikmati fasilitas lengkap untuk tune up dan ganti oli dengan spooring balancing dengan teknologi terbaru sambil menikmati fasilitas nyaman seperti televisi,toilet dan ruang tunggu. Tidak lagi sekedar menjadi tempat service kendaraan, Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas khususnya pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

“Lewat acara ini juga merupakan momen baik bagi kami untuk terus menguatkan jalinan bisnis pelumas Pertamina yang sudah terbentuk selama ini. Selain itu, kami juga memberikan apreasiasi kepada pemilik bengkel,” tandas Budi.

You might also like