Weekend Ini, Honda Brio Saturday Night Challenge Seri 2 Akan Ramaikan Gedung Sate Bandung

Bandung, Otomotif1.com –  PT Honda Prospect Motor akan menggelar Brio Saturday Night Challenge (BSNC) yang memasuki seri kedua di Gedung Sate, Bandung pada 7 September 2019. Seperti seri sebelumnya, lomba ini terbuka untuk pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa mobil mereka dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba slalom, dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Penentuan juara di ajang ini digelar dengan menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas “Break The Limit” khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat dikelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000,-. Tedapat pula 4 kategori spesial berhadiah masing-masing Rp 2.000.000,-, yakni Stylish Finish untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone, kategori Babe Driver untuk pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy untuk pengemudi dengan waktu yang sama atau paling mendekati target waktu dari bracketnya, dan kategori Consistency untuk pengemudi saat Heat 1 dan Heat 2 mempunyai waktu tempuh yang serupa atau hanya berbeda sedikit.

Pada seri sebelumnya yang digelar di Jakarta, 22 Juni 2019, Rinaldo SA keluar sebagai pemegang rekor waktu tercepat pada kelas “Break The Limit” dengan catatan waktu 20.188 detik. Sedangkan di kelas 22 detik Anis Badrouf berhasil menempatkan dirinya pada posisi pertama dengan waktu 22,176 detik dan pada kelas 24 detik, Ferril Sucahyono unggul dengan waktu 24,822 detik. Kemudian, Dachrin Dachlan menjadi satu-satunya yang berhasil mengisi bracket time pada kelas 26 detik dengan catatan waktu 26,992 detik dan untuk kelas 28 detik, Norman Rauf berhasil menjadi juara dengan catatan waktu 28,378 detik.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seri pertama BSNC di Jakarta disambut dengan sangat antusias oleh para peserta, baik profesional maupun pemula. Kami percaya, seri di Bandung ini juga akan sama meriah karena peminat slalom yang cukup banyak di Bandung dan juga lokasi acara yang menjadi pusat keramaian untuk anak muda di kota ini. Kami berharap acara ini dapat menyuguhkan hiburan sekaligus menjadi wadah untuk mengasah bakat para peminat slalom di kota ini didukung performa Honda Brio yang lincah dan bertenaga.”

Seri kedua ini semakin istimewa karena juga akan menampilkan band pemenang dari kompetisi Brio Music Project, Yetfa dan Teman Tidur yang berasal dari kota Bandung. Tak hanya itu, untuk acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan musik dan food truck. Setelah seri ini, BSNC seri ketiga akan digelar di Surabaya sebelum menuju babak final di Jakarta.

 

You might also like