100 Lebih Pengusaha Hadiri Gathering Fuso 2019 SUN Star Motor Surabaya dan Sidoarjo

Surabaya, Otomotif1.com – Setelah sukses digelar di Kota Kediri, selang sehari setelahnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dengan menggandeng PT SUN Star Motor selaku authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar acara Fuso Gathering 2019 di Kota Surabaya, Kamis (12/9).

Mengambil tempat di Bima Resto Jalan Genteng Kali, Kota Surabaya berlangsung meriah. Hadir pada acara tersebut, Brigitta Maria Trieniawaty, Branch Manager PT SUN Star Motor Surabaya dan Tonny Wijaya, Branch Manager PT SUN Star Sidoarjo sementara perwakilan dari KTB hadir Affan Fauzi, Area Coordinator of East Java & Bali bersama Adhitya Surya, Sales Promotion Section.

Fuso Gathering adalah acara yang dilakukan sebagai apresiasi terhadap konsumen sekaligus acara untuk membina hubungan baik antara KTB dengan para konsumennya. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang menjalin relasi dan sikaturahmi yang lebih erat antara tenaga penjual dan purna jual.

 

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengusaha dan pemilik usaha di Kota Kediri yang sudah mempercayakan Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan angkutan dalam menjalanlan bisnis dan usahanya selama ini,” ujar Affan Fauzi dalam sambutan singkatnya dihadapan para pengusaha dan tamu undangan hadir.

Sementara itu di tempat yang sama, Branch Manager PT SUN Star Motors Ngagel Kota Surabaya, Brigita Maria Trieniawaty mengatakan,”Ini ajang silaturahmi dengan konsumen dimana pada acara ini kami mentargetkan SPK sebanyak 75 unit, juga penawaran penjualan sparepart dengan penawaran menarik pada mala mini,” ujar wanita ramah ini.

Selama acara berlangsung juga digelar penawaran menarik mulai dari program penjualan dengan DP ringan sampai penawaran paket sparepart dengan potongan harga yang sangat kompetitif.

Selain itu acara silaturahmi, dalam acara ini juga PT SUN Star Motor Surabaya dan Sidoarjo memperkenalkan produk medium duty truck (MDT) terbarunya yaitu Mitsubishi Fuso Fighter kepada para tamu undangan.

Dalam penjelasannya kepada konsumen saat itu, PT SUN Star Motors menjelaskan tentang varian terbaru yang dirilis pada ajang GIIAS 2019, Fuso Fighter memiliki 16 tipe produk, sehingga konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Pada acara ini juga PT SUN Star Motors memberikan penghargaan kepada tiga orang sopir Mitsubishi Fuso terbaik yang diserahkan langsung oleh Affan Fauzi selaku perwakilan KTB.

Ditemui disela-sela acara, Affan Afandi menjelaskan mengenai acara Gathering Fuso 2019, yang dilakukan secara nasional oleh KTB selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia.

“Acara seperti ini kontinyu dilakukan KTB yang bekerja sama dengan mitra kami dealer-dealer di daerah, hal ini untuk menjalin kerjasama sekaligus mempererat tali silaturahmi  dengan konsumen dan pengguna produk kami. Selain itu juga, lewat acara ini kami memperkenalkan produk baru kami kepada konsumen loyal yaitu Mitsubishi Fuso Fighter,” ujar Affan.

Semakin malam acara semakin meriah, acara hiburan yang berlangsung sangat interaktif dengan tamu yang hadir bersama keluarga. Hal ini semakin menambah keakbraban antara pihak SUN Star Motor Kediri sebagai dealer dengan konsumen dan komunitas yang hadir, ditambah lagi pembagian doorprize dengan beragama hadiah seperti kipas angin, magiccom, lemari es.

You might also like