Nyaris Hilang Dipasaran, Suzuki Satria F150 Hadir Dengan Warna Baru

Jakarta, Otomotif1.comBooming motor matik nyaris membuat Suzuki Satria sempat terpinggirkan, penjualannya dibeberapa dealer di Jawa Timur sangat terbatas bahkan hanya ada beberapa unit saja. Padahal konsumennya sampai saat ini masih terbilang cukup banyak. Hal ini disebabkan pada saat itu Suzuki sedang fokus pada motor Suzuki GSX Serie yang terbilang penjualannya cukup fantastis.

Tapi hal ini kini tidak berlaku lagi, pasalnya pada Kamis, (26/9) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan warna baru Suzuki Satria F150 yang hadir sebagai simbol kebebasan dan ekspresi jiwa muda.

Suzuki All New Satria F150 selalu tampil dengan gaya yang khas dan mudah dikenali. Mengiringi perkembangan tren gaya hidup yang terus berubah sekaligus mewakili semangat target pengguna yang unik dan berani tampil beda dari yang lain.

Suzuki Satria F150 hadir dengan 2 varian yang mempesona yaitu All New Satria F150 Special Edition dan All New Satria F150 Predator, yang mendapatkan kombinasi warna terbaru.

Pada varian All New Satria F150 Special Edition, warna Met. Triton Blue, Titan Black – Rogue Red CW dan Brilliant White – Vigor Blue CW mengusung design striping yang berbeda dan menjadi lebih dinamis.

Sedangkan varian All New Satria F150 Predator tetap tampil berkelas dan memunculkan aura kemewahan melalui penggunaan warna berkarakter tegas, dengan pilihan warna Solid Black dan warna baru Met. Mat Stellar Blue. Kedua varian tersebut memberikan preferensi yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera masing-masing konsumen.

Terdapat perbedaan fitur antara kedua varian, jika pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel, maka pada varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger, dan 3D emblem logo. Namun demikian, kedua carian All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin kegendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi paling mengagumkan di kelasnya. Dilengkapi transmisi 6 percepatan memberikan sensasi kecepatan yang memuaskan di setiap putaran mesin.

Penyegaran yang dilakukan terhadap All New Satria F150 dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di Tanah Air terhitung mulai pertengahan bulan Oktober 2019, dengan harga yang menarik yaitu Rp 24.795.000,- untuk wilayah DKI Jakarta (on the road), dan berlaku sama untuk kedua varian.

Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya dalam keterangannya menuturkan, sejalan dengan penyegeran-penyegaran yang dilakukan beberapa produk Suzuki motor dirinya yakin akan kehadiran warna baru pada Suzuki All New Satria 150 tetap diminati oleh generasi muda.

“Di industri sepeda motor, Suzuki All New Satria F150 itu sudah memiliki tempat tersendiri dan sulit tergantikan. Modelnya yang khas dan performanya yang cepat selalu memberikan adrenalin yang berbeda bagi pengendaranya. Sebagai produk yang sudah memiliki image yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” terangnya.

 

You might also like