New Carry Pick Up Jadi Pembawa Kebaikan Bagi Sesama yang Membutuhkan

Jakarta, Otomotif1.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia tidak hanya berfokus pada perkembangan bisnis perusahaan, namun juga memiliki kepedulian kepada lingkungan sekitarnya. Kepedulian tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan apresiasi Suzuki atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki.

Hal ini disampaikan oleh Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS ketika menggelar acara ‘Carrying Goodness’ yaitu sebuah kegiatan amal berbagi kasih dengan Panti Asuhan Aria Putra yang berlokasi di Tangerang, Panti Wreda getsmani Depok, Panti Wreda Han Tangerang dan Panti Asuhan Yayasan Kami di Bekasi yang digelar mulai Rabu (25/9) hingga Jumat (27/9) kemarin.

“Pertumbuhan bisnis Suzuki di Indonesia menunjukkan tren positif, salah satunya terlihat dari keberhasilan New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Sebagai wujud terima kasih kami atas kepercayaan konsumen, Suzuki berkolaborasi dengan Tabloid Otomotif mengadakan program ‘Carrying Goodness’ dengan menjadikan New Carry Pick Up sebagai kendaraan pembawa kebaikan bagi keluarga kita yang berada di panti wreda dan panti asuhan,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Program ‘Carrying Goodness’ merupakan kegiatan kemanusiaan melalui pemberian donasi yang diangkut menggunakan New Carry Pick Up ke beberapa panti wreda dan panti asuhan.

Pada acara ini, SIS dengan mengandeng salah satu tabloid otomotif memberikan berbagai kebutuhan pokok kepada keluarga Indonesia yang berada dibeberapa wilayah Jabodetabek.

Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga ringan yang telah dipercaya konsumen sejak tahun 1976. Pada Agustus 2019, New Carry Pick Up dipilih oleh 59,6% konsumen di segmen kendaraan niaga ringan untuk menunjang mobilitas usahanya.

“Melalui kegiatan ini kami ingin New Carry Pick Up tidak hanya dikenal sebagai pembawa kebaikan untuk pelaku usaha, tetapi juga pembawa kebaikan untuk kemanusiaan. Kami berharap donasi yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat dan memberi kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang ada panti wreda dan panti asuhan,” tutup Dony

You might also like