Konvoi Glory 580 dan 560 Diajang DFSK Glory Day Kota Surabaya Berlangsung Semarak dan Tertib

Surabaya, Otomotif1.com – Meski kehadiran DFSK dengan produknya Glory 580 dan Glory 560 terbilang baru di Kota Surabaya, ternyata pengguna kendaraan dari pabrikan yang berbasis di Cikande, Serang Banten ini terbilang cukup cepat menjamur di Kota Pahlawan Surabaya. Hal ini dapat dilihat dari partisipasi jumlah peserta konvoi acara Glory Day yang diselenggarakan oleh DFSK secara nasional dibeberapa kota di Indonesia.

Mengambil titik kumpul di dealer DFSK Arif Rahman Hakim Kota Surabaya, Sabtu (28/9) acara dibuka dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Yansen Tan, Operasional Manager CV Manang Sejahtera Abadi yang menjadi mitra utama DFSK di Jawa Timur, sebagai simbolis tanda satu tahun berjalannya DFSK di Jawa Timur.

Acara kemudian dilanjutkan dengan konvoi sebanyak 38 unit kendaraan terdiri dari Glory 580 dan Glkory 560 dari dealer DFSK Arief Rahman Hakim mengelilingi Kota Surabaya, sebelum akhirnya finis di The Pianoza di Jalan Dokter Soetomo, Kota Surabaya.

Kegiatan yang dilakukan DFSK dengan menggandeng mitra dealer utamanya di Jawa Timur CV Manang Sejahtera Abadi (MSA) kepada konsumennya ini untuk memberikan keyakinan dan kepercayaan konsumen terhadap produk DFSK. Di sini peserta melihat langsung video sekaligus pemaparan dari seluruh lini produk DFSK yang ada di Indonesia, hingga melihat bagaimana proses pembuatan kendaraan DFSK di pabriknya yang berlokasi di Cikande, Serang Banten.

Dalam sambutannya, Yansen Tan sangat mengapresiasi kegiatan Glolry Day ini ditambah dengan jumlah peserta yang tidak bisa dikatakan sedikit bagi pabrikan kendaraan yang baru hadir di Kota Surabaya.

“Selaku pihak dealer saya sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Ibu pada acara Glory Day, dengan mengajak seluruh anggota keluarganya. Acara ini akan terus kami lanjutkan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen kami di Jawa Timur khususnya Surabaya untuk mengenal lebih dekat dengan produk-produk dari DFSK,” ujarnya dalam sambutan singkatnya.

Lebih jauh Yansen mengatakan, ke depan DFSK akan membentuk komunitas pengguna DFSK Glory di Surabaya. Kegiatan gathering ini diharapkan bisa menjadi jembatan awal untuk proses kea rah sana, dan tentunya mendapat dukungan penuh dari pihak pabrikan yaitu DFSK.

 

Di Surabaya sendiri populasi pengguna Glory cukup banyak, selain Glory 580 tapi pengguna Glory 560 jauh lebih banyak. Sampai saat ini permintaan untuk produk Glory 560 sebulan bisa mencapai 60-70 unit, selain jumlah penjualan dari Super Cab masih sedikit diatas dari produk kendaraan Glory 580 dan 560.

Sementara itu, dari DFSK yang diwakili Yendro, Customer Service Dept Sokonindo begitu kaget melihat jumlah peserta yang ikut dalam acara Glory Day yang digelar di Kota Surabaya, Sabtu (28/9).

“Saya kaget dengan jumlah peserta yang ikut konvoi dan hadir di acara Glory Day, ini lebih banyak dari beberapa acara Glory Day yang sudah digelar di tiga kota. Surabaya sebagai Kota empat begitu meriah, dan ini menjadi pemicu semangat kami bahwa kendaraan produk kami diterima oleh masyarakat Kota Surabaya,” ujarnya.

Kegiatan DFSK Glory Day menjadi kesempatan untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada konsumen yang ada di tanah air. Mengingat hingga saat ini, DFSK merupakan salah satu merek otomotif yang baru saja hadir di Indonesia, dan perlu lebih luas lagi untuk memperkenalkan merek DFSK kepada seluruh konsumen di tanah air.

Salah seorang peserta DFSK Glory Day asal Kota Surabaya Hermawan yang datang bersama keluarganya, mengatakan dirinya sangat senang mendapatkan undangan untuk hadir di acara DFSK Glory Day.

“Saya bisa menambah teman dan wawasan, dan yang lebih penting lebih tahu mengenai Glory. Saya berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus dikembangkan untuk membuat para pemilik mobil DFSK semakin puas,” ujarnya.

 

 

You might also like