Mitsubishi Perkenalkan Dua Mobil Konsep di Tokyo Motor Show 2019

Otomotif1.com – Gelaran Tokyo Motor Show 2019 tidak lama lagi akan dimulai. Tepatnya 25 Oktober hingga 4 November 2019. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan tampilkan dua mobil konsepnya.

Lewat rilis yang diterima redaksi Otomotif1.com dua mobil tersebut adalah MI-TECH Concept dan Super Height K-Wagon Concept yang merupakan new K-car concept.

MI-TECH Concept adalah SUV berukuran kecil dengan sistem plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). Dimana kendaraan ini menggunakan empat motor sistem 4WD dengan dua motor untuk masing-masing poros depan dan belakang.

Sistem ini memungkinkan torsi optimal terdistribusi pada keempat roda. Seperti diketahui mobil ini akan mengadopsi human machine interface. Sehingga mampu menampilkan informasi yang terdeteksi dari advanced optical sensing technology pada kaca depan yang menggunakan augmented reality.

Untuk fitur keselamatan Mitsubishi MI-TECH Concept akan dilengkapi MI-PILOT driver assistance dan active safety system. Fitur ini akan memperingatkan potensi tabrakan.

Belum ada deskripsi detail tentang Super Height K-Wagon Concept. Yang diketahui hingga kini, mobil ini menawarkan fitur keselamatan yang sama dengan MI-TECH berupa MI-PILOT dan active safety system.

 

You might also like