20 Tahun Honda Prospect Motor, Gelar Program Bagi-Bagi Emas

Jakarta, Otomotif1.com –  Menyambut HUT ke-20 PT Honda Propespect Motor (HPM), menggelar program penjualan ‘Honda 20th Anniversary Campaign’ yang akan digelar selama bulan Maret 2019.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Otomotif1, HPM menyebutkan setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda dipastikan akan menmdapatkan 5 gram emas dan e-money senilai Rp1 juta, selama bulan Maret 2019.

Program penjualan ini berlaku di seluruh Dealer resmi Honda di Indonesia untuk pembelian setiap model mobil Honda, termasuk Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R dan Honda Odyssey.

“Selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia, dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” ujar Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy di Jakarta.

PT Honda Prospect Motor sendiri berdiri pada Maret 1999, yang merupakan joint venture antara PT Prospect Motor dan Honda Motor Co Ltd. Pada tahun 2003, PT HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

Seiring dengan terus bertumbuhnya permintaan untuk produk Honda, pada tahun 2014 PT HPM akhirnya meresmikan pabrik keduanya, yang secara otomatis menambah kapasitas produksinya menjadi 200.000 unit mobil per tahun.

Saat ini, pabrik PT HPM memproduksi model-model seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz. Selain itu, HPM juga memasarkan beberapa produk Internasional seperti Honda City, Honda Civic, Honda Civic Hatchback, Honda Accord, Honda Odyssey Honda Civic Type R.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here