DFSK Glory 560 Masuk Nominasi FORWOT Car of The Year 2019

Jakarta, Otomotif1.com – Meski kehadirannya terbilanh baru di pasar otomotif Indonesia, kehadiran DFSK Glory 560 di tanah air terus mendapatkan perhatian dan atensi positif dari berbagai insan otomotif atas kualitas yang ditawarkan. Terbukti, jelang akhir tahun ini, active sport utility vehicle (SUV) ini terpilih sebagai salah satu nominator dari ajang FORWOT Car of the Year (FCY) 2019 yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

Pemilihan DFSK Glory 560 sebagai salah satu FCY 2019 menjadi salah satu bentuk apresiasi dan pengakuan para insan pewarta otomotif terhadap kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK. Penghargaan ini menunjukan DFSK Glory 560 bisa diterima oleh konsumen di tanah air, serta memiliki kualitas, performa, kenyamanan, dan teknologi yang sudah  dibuktikan oleh para insan profesional otomotif Indonesia.

“Masuknya DFSK Glory 560 merupakan salah satu bentuk pengakuan atas kualitas, performa, kenyamanan, hingga harga yang kompetitif yang diberikan oleh kendaraan kami. Penghargaan ini akan memacu kami untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan lainnya dengan kualitas, teknologi, dan performa yang lebih baik lagi namun dengan harga yang tetap terjangkau bagi konsumen di tanah air,” ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Selasa (15/10) ketika berbincang di Dhonika Cafe, Cipete, Jakarta Selatan.

Anne sapaan akrab Arviane juga menambahkan bahwa penghargaan yang diberikan oleh FCY 2019 merupakan sebuah penghargaan yang kredibilitasnya bisa dipertanggung jawabkan serta terpercaya. Pemilihan ini dilakukan oleh para wartawan otomotif yang sudah berkecimpung di dunia otomotif selama bertahun-tahun.

DFSK Glory 560 terpilih menjadi salah satu dari lima mobil yang termasuk dalam FORWOT Car of the Year (FCY) 2019, bersaing dengan 36 mobil berstatus ‘All-New’ atau model baru yang diluncurkan periode Agustus 2018 – Juli 2019. Desain, Kenyamanan, Keamanan, Nilai Ekonomis, Handling, Performa, Fungsional, Keramahan Lingkungan, Pengalaman Berkendara, serta Harga menjadi aspek penilaian para juri yang terdiri dari pewarta otomotif Indonesia.

 

Selain itu, mayoritas para pewarta otomotif ini sudah merasakan secara langsung mengemudi DFSK Glory 560 di berbagai kesempatan. Kemudian para juri yang terdiri dari pewarta otomotif Indonesia memberikan penilaian berdasarkan Desain, Kenyamanan, Keamanan, Nilai Ekonomis, Handling, Performa, Fungsional, Keramahan Lingkungan, Pengalaman Berkendara, serta Harga menjadi aspek penilaian.

Alhasil, DFSK Glory 560 terpilih menjadi salah satu dari lima mobil yang termasuk FCY 2019, bersaing dengan 36 mobil berstatus ‘All-New’ atau model baru yang diluncurkan periode Agustus 2018 – Juli 2019.

“Sekali lagi terima kasih atas penghargaan dan pengakuan yang diberikan oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) ini kepada DFSK Glory 560. Penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi motivasi serta masukan bagi kami untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan yang lebih baik lagi di masa depan,” sambung Anne.

Pencapaian Menggembirakan DFSK Hingga September 2019

Selain penghargaan FCY 2019, pencapaian lainnya ditunjukan oleh penjualan DFSK periode Januari-September 2019 yang menggembirakan. DFSK Glory 560 masih menjadi tulang punggung penjualan untuk segmen kendaraan penumpang dan DFSK Super Cab menjadi tulang punggung untuk penjualan segmen kendaraan komersial.

Secara keseluruhan, DFSK Indonesia sudah menjual (wholesale) hingga 2.638 unit sepanjang Januari-September 2019. Penjualan yang didominasi oleh DFSK Glory 560 dan DFSK Super Cab ini mengalami peningkatan setiap bulannya.

Pencapaian baik yang diraih oleh DFSK ini tidak terlepas dari performa jaringan dealer resmi DFSK yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Hingga saat ini tercatat DFSK sudah memiliki 85 outlet, dimana 62 outlet tersebut sudah aktif beroperasi dan 23 outlet lainnya sedang dalam tahap pembangunan yang akan segera rampung dalam waktu dekat. Pada Bulan Novembe,r DFSK juga berencana meresmikan 11 diler secara serentak sehingga dapat melayani konsumen lebih maksimal.

“Pencapaian penjualan dan penghargaan yang DFSK terima sekarang ini adalah bukti bahwa kendaraan-kendaraan kami dapat diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air.  Kami akan  akan terus melayani konsumen kami sebaik-baiknya, karena motto kami dalam berbisnis di Indonesia adalah All for Customers,” tutup Anne.

 

You might also like