Gelar Hallowen, TYCI Buktikan Penampakan Hantu Millenial Di Queenshead Kemang

Jakarta, Otomotif1.com – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) buktikan penampakan hantu-hantu Millenial yang bergentayangan di Queenshead Kemang tanpa pendampingan praktisi paranormal, kegiatan yang unik ini dilakukan oleh para pecinta Toyota Yaris pada hari Kamis lalu (31/10) dalam sebuah acara Hallowen.

TYCI kali ini kembali membuat event untuk yang ke empat kalinya dengan tetap mengusung tajuk #serubarengyaris, namun tema yang diusung kali ini adalah “Halloween Bareng Yaris”. Para pecinta sedan hatchback besutan pabrikan Toyota ini menggelar acaranya di Queenshead, Kemang di bilangan Jakarta Selatan, tidak hanya dihadiri oleh sejumlah member TYCI saja yang datang dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor. Tetapi dalam keseruan kali ini member TYCI juga berbaur dengan pengunjung lainnya bersama-sama memeriahkan acara Halloween ini.

Sebagai komunitas otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan, member TYCI juga ikut serta meramaikan event Halloween ini dengan berbagai kostum hantu lengkap dengan riasan make-up hantu nya. Seru kan?

“Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun and active, kami pengen banget bisa eksis di acara-acara yang lagi happening dikalangan masyarakat millenial di ibukota. Dan ini pas banget, pas kita mau bikin event #serubarengyaris, pas ada event Halloween yang seru di Kemang,” ujar Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI, kepada Otomotif1.

Lebih lanjut Irwan menambahkan, acara #serubarengyaris tentunya sebisa mungkin akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan, karena menurut kami sebagai komunitas otomotif sudah saat nya kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan, karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya ngikutin perkembangan jamanlah supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya.

“Sebagai Komunitas yang telah eksis sejak 19 Agustus 2006 dan telah memiliki 21 (dua puluh satu) chapter dengan 3000 anggotanya yang tersebar diseluruh kota-kota besar Indonesia, kami akan selalu membawa dan mengelaborasikan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, 4S (Smart, Safety, Social and Share the road) sebagai pedoman kami dalam berkendara dan akan terus kami terapkan baik dalam kegiatan berkomunitas seperti touring-touring dan dalam kegiatan sehari-hari,” ungkap Irwan secara lugas.

Rencananya TYCI akan melaksanakan kegiatan #serubarengyaris ini hingga jelang akhir tahun . Namun bagaimana dengan keseruan-keseruan lain ditahun mendatang? Apakah tema #serubarengyaris ini lagi yang akan di usung? Nantikan saja keseruan-keseruannya, karena yang pasti akan lebih inovatif dan lebih kreatif dari yang sudah dilakukan.

Reporter : SonnyWibz

 

 

You might also like