Jaring Lebih Banyak Pembalap Muda, Honda Perkenalkan Program Dream Racing Project

Jakarta, Otomotif1.com – Untuk menarik minat lebih banyak anak muda terhadap olahraga balap, PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerjasama dengan Dealer Honda Sunter memperkenalkan program “Honda Dream Racing Project” yang diluncurkan pada 10 November 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Melalui program tersebut, Honda menawarkan program kepemilikan All New Honda Brio yang meringankan para pembalap untuk membeli mobil yang akan digunakan pada ajang balap Honda Brio Speed Challenge di musim mendatang. Program tersebut berlaku untuk pembelian di Dealer Honda Sunter selama bulan November 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sejak tahun 2006, PT Honda Prospect Motor telah berkomitmen untuk turut memajukan olahraga balap di Indonesia melalui ajang Honda Jazz Speed Challenge. Kemudian, untuk mengajak lebih banyak orang ke dalam olahraga balap, Honda juga menggelar kompetisi tingkat pemula dengan dibukanya Honda Brio Speed Challenge sejak tahun 2013. Kedua lomba tersebut telah menjadi ajang mengasah kemampuan para pembalap dari berbagai kelas, khususnya untuk ajang Honda Brio Speed Challenge yang telah melahirkan banyak pembalap muda berbakat.

“Honda selalu memiliki komitmen untuk memajukan dunia balap di tanah air dengan memberikan kesempatan bagi para pembalap muda untuk berlaga di ajang yang kompetitif seperti Honda Brio Speed Challenge. Melalui program ini, kami ingin memberi kemudahan untuk memiliki Honda Brio, sehingga semakin banyak pembalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka, sesuai dengan semangat Everyone Can Race,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM.

You might also like