Asuransi Astra Hadirkan Otocare 5.0 Garda Mall, Solusi Untuk Beragam Kebutuhan Otomotif

Surabaya, Otomotif1.com – Memasuki usianya yang ke 63, sekaligus menjelang penutupan tahun 2019 Asurans Astra mempersembahkan fitur terbaru dalam layanana aplikasi Garda Mobile Otocare, yaitu Garda Mall.

Kehadiran Garda Mobile Otocare sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, terbukti kini mempu memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kebali.

Senior Branch Head Asuransi Astra Surabaya, Haris Halim menjelaskan ketika menjamu media di Historical Caffe Surabaya, Jumat (8/11), meski sampai sejauh ini pihaknya belum mendapatkan data yang pasti dari jumlah yang mendownload aplikasi ini.

“Garda Mall ini layaknya toko online. Beberapa produk yang ditawarkan diantaranya produk elektronik, keuangan astra financial sampai jual beli mobil bekas,” ujarnya.

Sebagai informasi, Garda Mobile ini bukan hanya produk yang mengikuti trend, tetapi produk Astra telah berevolusi dan berinovasi untuk menjadi aplikasi yang selalu terarah. Asuransi Astra sudah melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil, mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil memonitor bensi dan dokumen terkait Surat Izin Mengemui (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Lebih dari itu, keunggulan dari aplikasi ini pelanggan dapat meminta layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan aksesoris dan sparepart hingga akhirnya menjual kembali mobil tersebut. Astra meluncurkan garda Mobil Otocare 5.0 dimana didalamnya terdapat produk keuangan Astra Financial.

“Tujuan kami mengembangkan aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan akan otomotif, baik itu dalam mencari produk, mencari bengkel, ataupun mencari penjual mobil bekas. Kini para pemilik kendaraan tidak perlu repot lagi keluar rumah. Karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 semua kebutuhan dapat terpenuhi,” tambah Halim.

Nah, kesempatan untuk masyarakat yang ingin mendownload Garda Mobile Otocare saat ini bisa mendapatkan diskon 63% untuk setiap pemmbelian oli Shell Helix Astra 4 liter seharga Rp 207.200 dari sebelumnya Rp 560.000 dan dapatkan diskon hingga 63% untuk berbagai produk otomotif melalui fitur Garda Mall selama periode HUT Asuransi Astra ke 63.