Buktikan Kenyamanan Berkendara THE New Tiguan Allspace Dalam Acara ‘Volkswagen Drive Festival’

Jakarta, Otomotif1.com – Mengambil tempat di Aquatic Stadium, Komplek GBK, Senayan Jakarta, PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar even Volkswagen Drive Festival, yang berlangsung Sabtu-Minggu, 9-10 November 2019.

Melalui acara ini, PT GMM ingin memberikan kesempatan kepada semua pecinta mobil VW untuk bisa merasakan sensasi berkendara melalui seluruh line-up yang dipasarkan di Indonesia melalui test drive yang dimulai pukul 10,00 WIB hingga 17.00 WIB.

“Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan para calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil VW semakin diminati di Indonesia” demikian disampaikan Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor dalam acara Press Conference Volkswagen Drive Festival Sabtu (9/11).

Pada kesempatan ini pengunjung selain mendapat kesempatan untuk menguji berbagai model mobil VW yang telah dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari VW, pengunjung  juga dapat merasakan sensasi mengemudikan The New Tiguan Allspace yang menjadi masterpiece dalam acara tes drive ini.

The New Tiguan Allspace adalah varian terbaru yang diluncurkan oleh GMM dalam gelaran ajang GIIAS 2019 bulan Agustus 2019 yang lalu. VW Tiguan juga merupakan model terlaris di Amerika Serikat dan telah medapatkan standard Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IHSS), yaitu sebuah Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IHSS) di Amerika Serikat.

Peringkat ini hanya diberikan kepada kendaraan baru yang telah memenuhi kriteria berdasarkan enam kategori seperti: driver-side small overlap front, passanger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strenght dan head restraint test. Dengan perolehan IHSS Top Safety Pick+ ini membuktikan komitmen Volkswagen untuk menyediakan kendaraan dengan kelengkapan teknologi driver-assistance terkini dikelasnya.

Lebih lanjut Jonas mengatakan, “Volkswagen Drive Festival kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Volkswagen di Indonesia. Dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru VW lengkap dengan layanan purna jualnya,” sambungnya.

Bagi pengunjung yang hadir bukan hanya dapat merasakan sensasi berkendara melalui test drive berbagai model mobil VW yang sudah disiapkan, tetapi juga dihibur dengan performance Live Music dan suguhan kopi fresh Nusantara dari Jep Kopi, Food Truck Combi. Yang lebih menarik adalah acara Volkswagen Academy yang membahas banyak hal seputar topik-topik yang berkait dengan tips perawatan mobil, oli mesin, pengetahuan mengenai ban serta kiat-liat tentang safety driving.

“Kami manjakan para pengunjung yang hadir diacara ini dengan fasilitas ruangan ber-AC yang nyaman serta hiburan Live Music, ditengah acara kami juga sisipkan kegiatan bertema ‘Volkswagen Academy’ yang bertujuan untuk memberikan berbagai informasi dan tips-tips bermanfaat serta wawasan mengenai perawatan kendaraan supaya para pengguna mobil VW bisa lebih aware lagi dengan kendaraannya. Volkswagen Academy ini kami gelar pada jam 13.00-14.00 dan 16.00-17.00 setiap harinya,” tambah Jonas.

Dalam kesempatan ini, PT GMM juga menggandeng kerjasama dengan mitra bisnis dari Garasi.id berupa penjualan kupon servis mobil Volkswagen dibengkel-bengkel resmi Volkswagen rekanan, melalui alamat web https://garasi.id/official/volkswagen.

Sebelum menutup wawancaranya dengan otomotif1.com, Jonas menyampaikan mengenai penampilan kendaraan dalam suatu even adalah sesuatu yang biasa dilakukan, tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan sensasi berkendara dan menguji coba kendaraan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa.

“Kami berharap pengunjung  dapat menikmati kesempatan untuk mencoba model-model VW yang ada serta merasakan teknologi mutakhir yang diusung oleh brand asal Jerman ini,” ujarnya.

Pada gelaran acara Volkswagen Drive Festival ini, PT GMM menawarkan program penjualan yang menarik untuk setiap kepemilikan mobil VW selama gelaran acara Volkswagen Drive Festival ini melalui.

“Program Kepemilikan VW dengan Paket Free Jaminan Asuransi Kendaraan selama satu tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.” tutup Jonas.

Yuk, datang yuk! Ke acara Volkswagen Drive Festival, dan nikmati acaranya serta paket Free Car Insurance nya.

Reporter-SonnyWibz

 

 

 

You might also like