Best of The Best Intersport World Stage – Auto Show 2019 Berakhir Dengan Beragam Pertunjukan Spektakuler

Tangerang, Otomotif1.com – Ajang exhibition otomotif bergengsi Intersport World Stage 2019 telah berakhir dengan sukses, beragam kegiatan otomotif telah dihadirkan di even tahun 2019 ini dan menjadi pengalaman baru dan unik bagi para pecinta otomotif tanah air dan masyarakat Indonesia. Mengusung konsep ‘Driftainment Intersport World Stage 2019’, menjadikan acara ini merupakan yang terbesar dan pertama di Asia Tenggara.

Pada perhelatan yang digelar pada hari terakhir yaitu Minggu (1/12), lonjakan pengunjung terjadi sangat signifikan dibanding dengan hari sebelumnya. Dari pantauan Otomotif1 di lapangan, hampir setiap sudut arena yang berlokasi di Edutown BSD-City – Tangerang ini, terlihat dipadati oleh pengunjung yang dengan anthusias menyaksikan mobil-mobil modifikasi yang dipamerkan yang beberapa diantaranya adalah merupakan peserta kontes modifikasi yang diselenggarakan dalam Intersport World Stage-Auto Show.

Sementara itu, di tribun arena drifting juga terlihat dipenuhi oleh penonton yang menyaksikan kebolehan para drifter mengadu kebolehannya.

Puncak dari semua kegiatan Intersport World Stage 2019 ini, dihiasi oleh letupan kembang api spektakuler sebagai latar belakang pertunjukan. Panitia penyelenggara benar-benar menyuguhkan pertunjukan kolaborasi antara drifting, parkour, diiringi oleh penampilan apik dari Andi /Rif yang turut memeriahkan acara Driftainment yang digagas oleh Intersport dan menjadi pertunjukan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara.

Pro Drifter Internasional, seperti Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya dari Indonesia kembali unjuk kebolehan mereka dalam rangkaian acara penutup dan berhasil mengundang decak kagum para penonton yang menyaksikan.

Intersport juga menjadi ajang berkompetisi bagi para modifikator dalam Intersport World Stage – Auto Show 2019. Pada babak grand final yang diadakan Sabtu, 30 November dan Minggu, 1 Desember 2019 menjadi ajang persaingan ketat bagi 24 Proper Car yang mengikuti kontes modifikasi, mereka telah lolos seleksi dan merupakan pemenang dari ajang kontes modifikasi yang diadakan oleh Intersport di kota-kota sebelumnya, mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

“Saya salut untuk para modifikator dalam menampilkan mobil-mobilnya. Selain dapapt menyaksikan mobil-mobil yang keren, para masyarakat juga terlihat sangat antusias dalam menikmati mobil-mobil yang luar biasa tersebut. Tahun depan kita akan sajikan yang lebih mantap dan lebih luar biasa lagi,” ujar Zandri Septian Situmorang selaku Brand Executive Gudang Garam. Minggu (1/12).

Gelar yang diperebutkan dalam ajang Intersport World Stage-Auto Show 2019 ini adalah singgasana ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda, diantaranya VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing.

 

Berikut ringkasan daftar pemenang  Intersport World Stage – Auto Show 2019:

3rd Retro Racing Kategori : Honda Civic Estilo milik Aditya Sanny

2nd Retro Racing Kategori : Mitsubishi Lancer milik Reindy Riupassa

1st Retro Racing Kategori  : Honda Civic Estilo milik Reindy Riupassa

 

3rd Street Racing Kategori : Toyota GT86V8 milik Adhika Ashari

2nd Street Racing Kategori : Toyota AE86 milik Hakim Putratama

1st Street Racing Kategori  : Audi A4 milik Leonard

 

3rd Racing Kategori : Honda Jazz milik Reindy Riupassa

2nd Racing Kategori : Honda Civic EK4 milik Rian Hidayat

1st Racing Kategori  : Honda Civic Ferio milik Pungky DJ

 

3rd VIP Kategori : Lexus LS430 milik Fandri

2nd VIP Kategori : Infiniti Q45 milik Wahyu Wekka

1st VIP Kategori : BMW 735i milik Hakim Putratama

 

3rd Elegance Kategori : Honda Brio milik Dinur Yuwidianto

2nd Elegance Kategori : Honda Accord milik Wawan GS

1st Elegance Kategori  : AUDI TT milik Joe Paul

 

Reporter-SonnyWibz

 

You might also like