Distributor Resmi Tekiro di Indonesia, Gelar Lomba Foto Istagram berhadiah trip ke Korea

Jakarta, Otomotif1.com – PT ALTAMA SURYA ANUGERAH, distributor resmi produk Tekiro, Rexco, Ryu menyelenggarakan “Lomba Foto Instagram” yang berhadiah trip liburan ke Korea Selatan berikut uang saku dan hadiah menarik lainnya seperti Kamera Mirrorless Fujifilm XA-5, Handphone Samsung A80, DJ Osmo Pocket, Mechanics Tools Tekiro dan Bor Cordless 20V Ryu.

Lomba ini dapat diikuti oleh wartawan media cetak dan online, blogger dan komunitas perkayuan, dengan mengikuti persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia lomba yang di ketuai oleh bapak Dody Sanjaya selaku Public Relation Manager PT Altama Surya Anugerah.

“Ada beberapa hal yang wajib diikuti oleh para peserta lomba, seperti wajib follow Instagram @tekiro_tools, @rexco.id, @ryupowertools, selain itu juga peserta wajib menyertakan tag dan mention pada saat memposting foto di instagramnya :  @tekiro_tools, @rexco.id, @ryupowertools dan hashtag #perkakasterpercaya, #pelumasserbaguna, dan #powertoolsbergaransi,” ujar Dody menjelaskan peraturan lomba bagi semua peserta.

Foto-foto harus diunggah di media sosial Instagram milik peserta pada rentang waktu yang telah ditentukan oleh panitia lomba, yaitu dari tanggal 11 Februari 2020 hingga 11 April 2020. Dan tidak ada batasan jumlah foto yang akan diuplod untuk diikutkan dalam lomba.

“Ketentuan lainnya yang tidak kalah penting adalah, karya foto yang dilombakan adalah sebanyak dua atau tiga foto dengan penggunaan produk brand, dan mengikuti pilihan paket seperti paket 1: Tekiro-Rexco, paket 2: Ryu-Rexco, dan paket 3: Tekiro-Ryu-Rexco,” sambung Dody.

Dalam acara launching yang diadakan pada hari Selasa, 11/2, di Paradigma Café, Menteng, Jakarta Pusat ini, turut pula diisi oleh Arbain Rambey, Photographer dan mantan Redaktur Foto Kompas yang mengulas tema “How to Improve Your Instagram Photos”.

Peserta diperbolehkan mengikuti lebih dari satu komposisi dan tidak diposting dalam bentuk slideshow foto atau carousel, dan hasil karya foto ini juga tidak diperkenankan menggunakan nama, watermark atau simbol-simbol tertentu diluar ketentuan panitia.

“Kami memberikan kesempatan kepada peserta yang mengikuti lomba untuk mengirimkan hasil karya yang sudah diposting di Instagram miliknya ke alamat email dody@altama.co.id hingga batas akhir paling lambat tanggal 11 April 2020, dan akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 24 April 2020 yang akan datang via email,” ujarnya lagi.

Dody juga menjelaskan, panitia berhak atas semua hasil karya foto yang sudah masuk kedalam databank panitia dan selanjutnya digunakan oleh PT Altama untuk kebutuhan publikasi media sosial Tekiro-Rexco-Ryu dalam bentuk Regran, Repost ataupun share.

Reporter-SonnyWibz

You might also like