Peugeot Rilis Varian Terbaru New Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus di Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Setelah sukses diperkenalkan di Jakarta pada 11 Februari 2020, PT Astra Peugeot selaku distributor resmi dari kendaraan berlogo singa jingkrak, Peugeot kembali memperkenalkan varian terbaru duo SUV Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, di Kota Surabaya, Jumat (14/2). Dengan hadirnya dua varian ini, maka semakin melengkapi line-up yang sudah ada di Indonesia.

Kehadiran duo SUV terbaru ini mengikuti jejak sukses kehadiran Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 GT Line yang sebelumnya sudah hadir lebih dahulu, sekaligus menjadi tonggak kebangkitan Peugeot memasuki pasar otomotif premium di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Hadirnya varian terbaru 3008 Allure Plus dan 5008 Allure Plus, tidak lepas dari respon positif konsumen di Indonesia, khususnya Jawa Timur yang menjadi tolok ukur Astra Peugeot untuk menghadirkan varian lain untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Melihat sukses versi GT Line pada Peugeot 3008 dan 5008, saya berharap varian terbaru ini mendapat respon positif dari konsumen Indonesia, apalagi ini merupakan jawaban dari masukan dari sejumlah calon konsumen dan konsumen kami yang sudah memiliki sosok SUV yang dibutuhkan,” ujar Rocky, Chief Executive Operational Astra Peugeot dihadapan media Surabaya, Jumat (14/2).

Sepintas sosok keduanya memang tidak ada yang berbeda baik GT Line ataupun Allure Plus, namun ada sejumlah fitur dan kelengkapan yang menjadi daya tarik, selain dimensi pada tipe Allure Plus lebih panjang dari tipe GT Line, selain itu juga kelengkapan pada fitur navigasi.

“Kami melihat kehadiran varian model terbaru ini saling melengkapi line up Peugeot di pasar, sehingga ini akan menambah pilihan bagi konsumen kami,” sambungnya.

Untuk pasar Surabaya dan sekitarnya, Astra Peugeot Surabaya sudah menyiapkan strategi, salah satunya yang paling dekat adalah lewat ajang KKB BCA yang akan digelar di Grand City Convex pada 21-23 Februari 2020, selain itu GIIAS Surabaya yang akan digelar Maret 2020..

“Kami tetap agresif ke end user untuk pasar Surabaya khususnya  dan di Jawa Timur  pada umumnya. Kami juga sudah melakukan kegiatan roadshow ke beberapa kota di Jawa Timur seperti Banyuwangi, Jember, Malang dan Kediri pada BCA Expo. Kami berharap respon positif dari publik Jatim,” ujar Agung Prabowo, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya saat peluncuran Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, Jumat (14/2).

Lebih jauh Agung juga memaparkan, keiikutsertaan Astra Peugeot diajang KKB BCA akan sekali kejutan yang diberikan kepada konsumen kami.

“Sejumlah aktivitas dan penawaran menarik sudah kami siapkan selain tentunya bunga rendah dari BCA untuk konsumen kami, selain itu kami juga memberikan garansi 5 tahun atau 100.000 km yang mana dulu tercapai dan Peugeot Maintenance Package berupa penawaran perawatan termasuk suku cadang maupun jasa selama 5 tahun atau 60,000 km yang mana lebih dulu di tempuh,” papar Agung.

Untuk harga New Peugeot 3008 SUV dibanderol dengan harga Rp 670 juta (OTR Nasional) dan 5008 Allure Plus Rp 720 juta (OTR Nasional).