Menperin RI Kagumi Kendaraan Komersial Berbasis Listrik DFSK Gelora E

Jakarta, Otomotif1.com – Manajemen DFSK menyambut Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita di booth DFSK yang berada yang berlokasi di Hall A6, Jakarta Convention Center, Senayan, pada hari pertama pembukaan GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vechicle) 2020, Kamis (5/3/2020).

Disambut Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Menperin RI menyempatkan diri berkeliling di booth DFSK yang hadir pada ajang GIIMCOMVEC 2020.

Pada kesempatan tersebut, Gumiwang Kartasasmita sempat melihat-lihat kendaraan listrik DFSK Gelora E, yang merupakan kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia. Bahkan Menperin RI begitu mengagumi desain dari kendaraan listrik yang berbasis di Cikande, Banteng tersebut.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang (kanan), berbincang dengan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kanan), saat berkunjung di booth DFSK di Hall A6 – Jakarta Convention Center pada gelaran GIICOMVEC 2020.

 

Bahkan Menperin RI Gumiwang Kartasasmita, menyempatkan diri untuk bertanya asal dan pabrik dari DFSK, dirinya bahkan berharao jika kendaraan komersial berbasis listrik ini bisa diproduksi dan dipasarkan di Indonesia.

Era elektrifikasi kendaraan di Indonesia perlahan sudah mulai dipersiapkan oleh pemerintah agar bisa menghadirkan kendaraan-kendaraan berbasis energi terbarukan dan ramah lingkungan. DFSK sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka dan modern tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan DFSK Gelora yang akan menjadi sejarah sebagai kendaraan komersial pertama berbasis tenaga listrik di Tanah Air.

DFSK Gelora E menjadi kendaraan komersial berbasis listrik pertama di Indonesia.
You might also like