RCB Suport Anniversary Honda PCX Indonesia (HPCI-Jadeta)

Partnya Sudah Familiar, Safety Juga Fashionable Buat Touring

Jakarta, Otomotif1.com – Pelaksanaan Anniversary perdana buat komunitas Honda PCX Indonesia, yang tergabung di club HPCI. Mendapat perhatian serius dari part aksesoris roda dua brand Racing Boy (RCB) asal Malaysia, yang dipasarkan di Indonesia oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Bagi kalangan penunggang Honda PCX, part aksesoris RCB mulai dikenal dan sudah ada beberapa motor PCX yang memakainya. Salah satunya adalah sok breker type SB2 series 330, juga seperangkat brake system mulai dari caliper, master pum, juga selang remnya. Itu bisa dibuktikan saat berlangsungnya event Anniversary Honda PCX pada Sabtu kemarin (7/3), berlokasi di halaman parkir Astra Honda, BSD-City, Tangerang.

Biar semakin dekat dengan kalangan komunitas bikers PCX, pada event kali ini RCB ikut memberikan support. Selain itu juga menyediakan booth untuk pengenalan produk knowledge seputar part RCB yang bisa dipakai di Honda PCX. Yang langsung disampaikan oleh bro Rudiono dari N1, selaku technical produk RCB.

“Brand aksesoris RCB sudah mulai banyak dipakai di motor anak-anak komunitas, salah satunya komunitas Honda PCX. Karena menurut para bikers, part aksesoris RCB selain nyaman juga safety saat difungsikan dimotor mereka. Dan satu lagi yang menjadi daya tarik dari part RCB, semua produknya pasti menampilkan aura fashion lo bro,”ungkap bro Rudi.

Nah, ini ada satu motor dari anggota club HPCI-Tangerang yang sudah di modif style touring milik bro Hermawan. Ternyata untuk suspensi atau sokbrekernya sudah menggunakan RCB. Pastinya akan tampil lebih gagah juga sporty, dan yang terpenting lagi terasa nyaman buat touring.

“Dulu sebelum saya menggunakan sokbreker RCB, badan saya selalu terasa capek bila perjalanan jauh atau touring. Tapi setelah menggunakan sokbreke RCB, jujur saya merasa lebih nyaman,”sambung bro Hermawan.

Sekilas info. Anniversary club HPCI-JADETA yang kali pertama di gelar ini, mengusung tema ‘One Taste On Heart’ (satu rasa satu hati). Yang menariknya lagi, event ini juga menjadi ‘proyek percontohan’ buat komunitas Honda PCX se Indonesia.

“Event Anniversary perdana HPCI yang berlansung sekarang ini, bisa dikatakan menjadi proyek event percontohan. Maksudnya, komunitas HPCI di daerah yang kebetulan sekarang hadir. Bisa mencontoh event ini bila mereka mau menggelar event yang berkaitan dengan kegiatan komunitasnya,” tandas bro Yogi yang saat ini menjadi pengurus pusat HPCI di bidang kegiatan event dan touring.

You might also like