Vertue Clean Cegah Penyebaran Bakteri dan Virus Pada Kendaraan

Jakarta, Otomotif1.com – Merebaknya pandemik Virus Covid-19 atau yang popular dikenal dengan Virus Corona, akhir-akhir ini sudah semakin meresahkan masyarakat di lingkungan kita. Cepatnya penyebaran yang terjadi dapat melalui banyak factor sehingga Virus Covid-19 ini dan sudah menimbulkan banyak korban.

Korban akibat pandemic Corona sampai saat ini menurut data yang disampaikan pemerintah tercatat sebanyak 579 kasus dan 49 orang dinyatakan meninggal dalam kasus ini. Sementara, dari 500 orang yang dirawat sebagai ODP ataupun PDP, terdapat 30 orang yang sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang kerumah, Kompas (23/3).

Pemerintah, melalui jaringan terkait melalui Kementerian Kesehatan RI juga sudah memberlakukan kondisi “Lockdown” kepada semua warga masyarakat Indonesia, untuk tetap berada di dalam rumah dan mengurangi berbagai aktifitas diluar rumah untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona ini.

Namun demikian, dengan berbagai alasan dan kepentingan, beberapa orang masih ada yang tetap melakukan aktifitasnya diluar rumah menuju ke tempat kerjanya. Hiruk pikuk kegiatan warga kota khususnya Jakarta dan kota-kota besar lainnya membuat kaum urban lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah dengan menggunakan kendaraan.

Berdasarkan survei Boston Consulting Group, pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan waktu rata-rata lebih dari 31.680 menit atau sekitar 22 hari setiap tahun di dalam kendaraan mereka.

Perolehan tersebut membuat warga Jakarta menjadi orang paling lama yang berada di jalan jika dibandingkan kota besar di Asia lainnya. Tentu saja kenyamanan berkendara wajib didukung dengan kondisi mobil yang bersih, baik dari segi eksterior maupun interiornya.

Kesalahan dalam memilih produk perawatan interior akan dapat menimbulkan iritasi, keracunan, serta kerusakan pada interior mobil. Bukan hanya karena tak terlihat sehingga bagian interior sudah terbebas dari bakteri dan jamur. Gangguan kesehatan pun dapat timbul dari gaya hidup dan standar sanitasi publik yang membuka peluang akan penyebaran bakteri dan virus baru seperti Corona yang sedang marak belakangan ini.

Vertue Concept, menghadirkan “Vertue Clean”, untuk menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri, virus dan jamur. Sistem perawatan anti bakteri dan virus dari Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri, virus dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri dan virus, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta mampu mengurangi penyebaran virus Influenza (HFMD, H1N1, SARS), termasuk Virus Corona (Covid-19).

Langkah yang diambil dalam mencegah penyebaran bakteri dan virus ini adalah dengan melakukan Fogging pada interior mobil Anda. Tetapi, Bagaimana mungkin melakukan Fogging pada interior mobil? Apakah tidak akan merusak bagian dari interior mobil itu sendiri?

Cara kerjanya adalah, mesin “Fogging BT-828 Ultrafine Mist” akan bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh bagian dari kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC).

Asap yang berasal dari cairan ‘Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased’  telah lulus uji FDA Approved, kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

‘FDA Approved’,  Food and Drug Administration,  merupakan Badan Pengawas Obat dan Makanan dari Amerika Serikat, yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan produk biofarmasi, transfusi darah, piranti medis, piranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik.

Cairan fogging ini juga telah di tes dan lulus uji melalui Chemistry Laboratorium (CHEMLAB), Institut Penelitian Industri dan Standar Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis asal Jerman (TUV), serta perusahaan multinasional asal Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS).

Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa proses Fogging pada interior mobil ini sangatlah aman dan tidak menimbulkan kerusakan pada tampilan ataupun mengurangi fungsi apapun dari bagian interior pada kabin kendaraan anda, bahkan membuatnya menjadi lebih bersih, higienis dan lebih nyaman dari segi kesehatan setelah dilakukan Fogging interior dengan “Vertue Clean”.

Seaatnya bagi anda untuk segera membuktikan bagaimana Vertue Clean mampu membersihkan dan membebaskan kabin interior mobil anda dari gangguan bakteri dan penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Lindungi keluarga dan orang-orang yang anda cintai dengan Vertue Clean dari Vertue Concept sekarang juga. Jangan Tunda lagi!

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Edy Vertue, Vertue Concept di nomer : 0817 837 883 atau melalui email : edy_vertue@yahoo.com.

Reporter-SonnyWibz