Ini Dia Paket Asesoris Resmi Ducati Panigale V4

Otomotif1.com – Pabrikan motor asal Italia, Ducati baru saja meluncurkan paket asesoris resmi untuk produk sepeda motor sportnya yaitu Ducati Panigale V4, yang akan membuat penampilanya semakin sporti untuk di lintasan jalan normal maupun lintasan trek.

Motor yang menjadi turunan MotoGP ini memiliki paket aksesori yang dirancang khusus oleh Ducati untuk memastikan kerja maksium dan sedikit meringankan bobot motor sampai meningkatkan tampilan balap dari Panigale V4

Dikutip dari ducati.com ada juga beberapa bagian “Configurator”, alat yang menawarkan kepada semua Ducatisti untuk memilih sekaligus menyesuaikan asesoris sepeda motor mereka, mulai dari aksesori sampai suku cadang khusus.

Paket aksesoris Balap untuk Panigale V4 menawarkan: Sistem knalpot lengkap, fairing balap atas dan bawah, fairing lampu besar, penutup swingarm, perlindungan karbon untuk penutup generator, penutup lubang cermin, set pelepas pemegang plat, set penutup bingkai, set penutup bingkai, pelindung rantai karbon , perlindungan tuas rem, adaptor perlindungan tuas rem, stiker samping untuk tangki.

Setiap bagian dari sistem ini terbuat dari paduan titanium khusus yang memastikan tidak hanya bobotnya jauh lebih rendah, tetapi juga sangat tahan terhadap suhu tinggi yang dapat dicapai.

Dilengkapi dengan filter udara poliester yang diturunkan dari balap yang, selain lebih permeabel, menjamin daya filter yang sangat baik dan perawatan yang mudah.

Performa terbaik tidak hanya berkat bahan balap tetapi juga peta yang disediakan, yang mengadaptasi semua parameter DTC – DWC – DPL dan Slide sesuai permintaan dengan kinerja baru motor.

Tutup kit fairing atas & Kit fairing bawah.

 

Kit fairing balap atas & Kit fairing balap bawah

Seperangkat fairing lengkap, terbuat dari bahan plastik tidak dicat berkualitas tinggi yang menjamin kekuatan dan stabilitas. Desain yang menarik untuk melepaskan semangat balap Panigale di lintasan. Terbuat dari bahan plastik berkualitas tinggi untuk memastikan kekuatan dan stabilitas.

Untuk dipasang dalam kombinasi dengan sistem knalpot lengkap atau peredam Akrapovič untuk penggunaan trek, untuk melengkapi tampilan balap Panigale.

Fairing lampu besar

Terbuat dari bahan plastik transparan berkualitas tinggi, bertambah tinggi dan panjangnya, untuk secara signifikan meningkatkan perlindungan aerodinamis mulai dari kecepatan rendah dan mencapai kinerja maksimum di lintasan. Desain linier tetapi tegas sangat cocok dengan tampilan agresif motor.

Penutup swingarm berbahan karbon dan titanium

Asesoris halus dengan desain unik yang memadukan serat karbon ringan dengan ketahanan titanium untuk menawarkan perlindungan yang efektif jika terjadi slip; itu juga memperkaya tampilan sepeda dengan elemen yang meningkatkan garis siap balap yang agresif dan berbeda.

Perlindungan karbon untuk penutup generator

Ringan dan kuatnya serat karbon dan serat aramid berpadu dengan desain yang menarik dan finishing balap khas dalam aksesori yang menawarkan perlindungan jika terjadi selip dan meningkatkan jiwa sporty dan elegan sepeda motor.

Penutup kaca spion

Ideal untuk menutup lubang di fairing lampu kiri setelah pengangkatan kaca spion. Mereka memungkinkan untuk menggunakan sepeda di lintasan. Diproduksi dalam kemitraan dengan rumah desain motor Rizoma di Italia.

Penutup plat nomor belakang

Penutup khusus untuk menutup plat nomor untuk penggunaan sepeda motor saat berada di lintasan. Ini menambah gaya agresif ke bagian belakang sepeda.

Penutup bingkai karbon

Sebuah aksesori eksklusif yang terbuat dari serat karbon, dibuat untuk memastikan perlindungan maksimum frame dari goresan yang tidak disengaja dan memberi motor tampilan yang lebih agresif, meningkatkan semangat balapnya.

Pelindung rantai karbon

Desain Ducati yang ikonik dikombinasikan dengan kekuatan dan ringannya serat karbon dalam aksesori balap yang penting, yang wajib pada beberapa trek dan untuk beberapa kejuaraan. Garis-garisnya sangat cocok dengan garis Panigale V4 dan meningkatkan karakter balap yang kuat.

Perlindungan tuas rem

Ini bukan sekadar aksesoris, tetapi juga dikembangkan untuk meningkatkan keselamatan dan mencegah aktivitas kinerja rem depan terhadap kinerja yang tidak perlu atau tidak disengaja. Dilengkapi dengan penyeimbang kiri untuk memastikan stabilitas maksimum. Pelindung tuas rem berkualitas tinggi mempertahankan penampilan aslinya dari waktu ke waktu dan desain yang disempurnakan.

Set adaptor perlindungan tuas rem

Pelindung tuas rem untuk Ducati yang dikombinasikan dengan pengerjaan terampil Rizoma pada aksesori yang dirancang untuk memasang set perlindungan tuas rem yang terbuat dari bahan aluminium anodisa yang dibuat dengan mesin CNC yang membuatnya kokoh dan kuatsehinga menjamin ketahanan yang tinggi.

Stiker samping anti-selip untuk tangki

Stiker perlindung dibuat dengan teknologi karet definisi tinggi (HDR) yang menampilkan cengkeraman sangat kuat dengan desain eksklusif segi enam, sehingga memastikan stabilitas yang sangat baik selama berkendara. Karakteristik teknis yang sangat baik dikombinasikan dengan desain yang sangat cocok dengan tampilan Ducati Panivalle V5 menjadikannya aksesori yang ideal untuk pengendara yang mencari perasaan maksimal di trek tanpa mengorbankan kenyamanan di jalan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here