3 Mobil yang Cocok Bagi Ojek Online

Ojek online memang sedang marak saat ini. Perkembangannya yangb begitu pesat membuat orang-orang berlomba untuk mencari kendaraan yang tepat untuk menjadi pendukung profesi tersebut. Banyak pilihan yang dapat dijadikan pertimbangan oleh para pelaku ojek online. Dalam hal ini, pilihan-pilihan mobil sangat beragam.

Sebelum mengambil keputusan menjadi driver online, alangkah baiknya jika memikirkan terlebih dahulu ketika kita akan membeli mobil untuk digunakan seperti Grab, go Car maupun Uber. Pertimbangan dalam membeli mobil dapat dilihat dari segi harga, kemampuan, kapasitas mesin, kapasitas penumpang, serta mobil yang irit bahan bakar.

Berikut beberapa rekomendasi yang dapat menjadi pilihan:

  1. Toyota Avanza 1.3 E A/T

Sudah tidak diragukan lagi, mobil avanza memang tengah menjadi bintang di kalangan masyarakat belakangan ini. Sebab, mobil ini cukup populer. Selain bahan bakar yang irit, mobil ini juga cocok untuk digunakan satu keluarga, juga cocok digunakan untuk taxi online.

Mobil ini memiliki kapasitas 6 orang penumpang dengan kabin yang luas juga jok yang empuk sehingga memberikan kenyamanan terhadap penumpang.  Mobil ini juga pasang seatbelt sebagai  keamanan disetiap jok.

Selain itu mobil avanza ini merupakan salah satu mobil keluaran terbaru yang sering disebut sebagai mobil sejuta umat. Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1329cc  1.3L DOHC dengan sistem transmisi automatic. Mesinnya memiliki kekuatan 95 kali lebih kuat dari kuda dan torsi maximal 121 nm. 4 mesin silinder dengan suplay bahan bakar fuel injection yang lebih hemat bahan bakar.

  1. Daihatsu Ayla

Mobil ini merupakan salah satu mobil irit bbm dan sangat direkomendasikan untuk anda. Terlebih dengan ukuran yang kecil tentu ini akan membuat pengendara jadi lebih leluasa dalam berkendara terlebih dalam kaeadaan macet.

Jika anda berniat membeli mobil bekas kini ayla sudah dijual dibawah 100 juta yaitu 80 jutaan. Jika anda menginginkan mobil yang simpel dan mudah dibawa, mobil ayla sangat cocok dijadikan pilihan, mobil ini juga sangat cocok untuk dijadikan taxi online.

  1. Nisan Juke

Nisan juke bisa kita masukan ke dalam kategori online premium. Perbedaan taxi online premium dan taxi online standar adalah jika dibandingkan dengan yang standar taxi online premium tarifnya lebih mahal, maka ini akan menguntungkan bagi anda.

Sebab tarif taxi online premium sekitar 7.000, sedangkan yang standar hanya 3.000. jadikanlah kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan dari mobil nisan juke yang premium.

Nisan Juke dapat menjadi pilihan tersendiri bagi anda yang menginginkan pendapatan yang sedikit lebih banyak dari kedua mobil di atas.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here