MB Com Ex 2017, Pameran Kendaraan Komersial Mercedes-Benz

0

Jakarta, Otomotif1.com – Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) menggelar pameran kendaraan komersial / niaga dengan tajuk MB Com Ex, bertempat di Indonesia Convention Expo (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (6/5/2017).

Pameran kendaraan niaga single brand terbesar yang pernah digelar ini akan menghadirkan jajaran model kendaraan Mercedes-Benz yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari model truk, bus hingga van.

Pameran MB Com Ex mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB untuk tamu undangan, selanjutnya mulai siang hari, tepatnya pukul 13.00 dibuka untuk masyarakat umum dan ditutup hingga pukul 19.00.

MB Com Ex – Pameran Kendaraaan Niaga Mercedes-Benz – Bus Truk Van

Beberapa truk yang akan dipamerkan di MB Com Ex seperti model Mercedes-Benz Axor yang hadir dengan berbagai macam tipe karoseri yang dibangun di atas sasis belakangnya. Seri truk medium duty Mercedes-Benz Actros juga tampil, lengkap dengan berbagai aplikasinya, seperti aplikasi truk molen pengangkut adukan semen cor. Ada juga line up van Sprinter empat ban dan enam ban.

Lalu di line up bus tampil Mercedes-Benz OC500 RF 2542 double decker, Mercedes-Benz MB917, Mercedes-Benz O500 R 1836 dan tipe bus Mercedes-Benz lain yang saat ini diaplikasikan untuk angkutan bus kota Transjakarta busway. Beberapa bus yang akan ditampilkan ini, akan hadir lengkap dengan bodi kabin dari sejumlah karoseri ternama Tanah Air.

Leave A Reply

Your email address will not be published.