4 Tahun Mitsubishi Xpander Temani Keluarga Indonesia

Otomotif1.com – Tak terasa sudah 4 tahun kehadiran Mitsubsihi Xpander sukses membentot perhatian masyarakat Indonesia, karena modelnya yang benar-benar mendobrak pakemnya sebagai kendaraan keluarga di Indonesia.

Sebagai kendaraan keluarga, Mitsubishi Xpander memang sengaja dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia dan sesuai dengan kontur dan atmosfir di negeri yang memiliki beragam jenis medan dan kontur jalanan.

Kendaraan yang memiliki silangan MPV dan SUV (Sport Utility Vehicle) hadir langsung menggebrak pasar otomotif keluarga Indonesia. Boleh dikatakan mobil ini sangat sempurna untuk melibas semua kontur jalanan yang ada di seluruh Indonesia.

Beberapa hal yang menjadi kunci kesuksesan Xpander di Indonesia bukan hanya dari segi tampilan eksterior yang menjadi inspirasi bagi banyak kendaraan di tanah air, tapi juga dari fitur kenyamanan sebagai kendaraan keluarga misalnya ruang kabin yang lega, senyap serta suspenski yang stabil dan handal.

Jika menilik dari kelebihan Mkitsubishi Xpander sebenarnya terlatak dari rancang bangun kendaraan yang ternyata memiliki andil besar pada kenyamanannya, salah satu kunci dari keunggulan Xpander terletak pada wheel track atau jarak antara lebar kendaraan yang biasa dihitung dari sumbu roda kanan dan roda kiri.

Mitsubishi Xpander memiliki dimensi panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.695 mm. Dengan wheel track Mitsubishi Xpander seperti ini berada di angka 1.700 mm hingga 1.720 mm.

Dengan kata lain, kenyamanan dalam berkendara menggunakan Mitsubishi Xpander begitu tinggi, hal ini sangat berpengaruh pada penggunanya, terutama jika melakukan perjalanan malam, mata tidak mudah lelah akibat sorotan lampu dari kendaraan lain yang berlawanan arah.

Selain memiliki tingkat kenyamanan yang mumpuni, Mitsubishi Xpander juga memiliki tingkat keamaman terbaik di kelasnya.

Pihak pabrikan telah menyematkan beragam fitur keselamatan aktif maupun pasif bekerja sebelum atau mencegah terjadinya kecelakaan. Fitur keselamatan ini bekerja secara kompurterisasi, sebelum mobil hilang kendali atau akan menabrak.

Adapun fitur-fitur keselamatan aktif seperti Antilock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), Electronic Brake force Distribution (EBD), Active Stability Control (ASC), dan Hill Start Assist (HSA).

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here